Breaking News:

Berita Wonogiri

Tim Gabungan Gencar Lakukan Peningkatan Disiplin Prokes di Sejumlah Titik Wilayah Wonogiri

Tim gabungan gencar melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berkaitan dengan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim gabungan gencar melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berkaitan dengan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di sejumlah titik wilayah Kabupaten Wonogiri. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas dari jajaran TNI-Polri melakukan peningkatan disiplin prokes dilakukan di Jalan Raya depan Puskesmas Kismantoro, jalur antar Kecamatan Jatisrono-Jatiroto, dan depan Museum Kars Pracimantoro pada Rabu (17/11/2021). 

Baca juga: Bupati Tiwi Pasang Target PPKM Purbalingga Harus Level 1 Sebelum Akhir Tahun Ini

Baca juga: Anggota DPR RI Bukhori Yusuf Minta Pemerintah Gratiskan Biaya PCR Bagi Jemaah Haji dan Umrah

Kasubsi Penmas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, ada belasan pengguna jalan yang kedapatan tidak mengenakan masker saat petugas melakukan Ops Yustisi dan Penegakan disiplin prokes. 

"Petugas melakukan tindakan kepada warga yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran lisan dan memberikan masker gratis," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com. 

Selanjutnya pengguna jalan yang terjaring operasi diminta mengenakan masker terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan.

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbau supaya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved