Breaking News:

Berita Pekalongan

13 Atlet Petanque Pekalongan Berlaga di Kejuaraan Dulongmas

Sebanyak 13 atlet Petanque asal Kabupaten Pekalongan siap berlaga dalam Kejuaraan Dulongmas yang akan diselenggarakan di Kabupaten Batang.

Tribun Jateng/ Indra Dwi Purnomo
Atlet petanque Kabupaten Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Sebanyak 13 atlet Petanque asal Kabupaten Pekalongan siap berlaga dalam Kejuaraan Dulongmas yang akan diselenggarakan di Kabupaten Batang.

Wakil Ketua Fopi Kabupaten Pekalongan Andung berpesan kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Pekalongan di ajang kejuaraan ini.

"Pesan saya titip nama baik Kabupaten Pekalongan," kata Wakil Ketua Fopi Kabupaten Pekalongan Andung kepada Tribunjateng.com, Kamis (18/11/2021).

Dalam ajang kali ini, untuk target sudah diserahkan semua ke pelatih. Selain itu juga, pengurus Fopi sudah menyiapkan bonus apabila atlet memperoleh mendali.

"Pada Popda beberapa hari yang lalu, atlet kita memperoleh medali perak, padahal dalam ajang kemarin menargetkan perunggu. Semoga di ajang Dulongmas ini atlet memperoleh mendali emas," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Fopi Kabupaten Pekalongan Wahyu mengatakan, ada 13 atlet yang dikirim ke ajang Dulongmas, di antaranya 6 atlet putri dan 7 atlet putra.

"Ada 11 nomor yang diperebutkan seperti nomor sigle, doubel, doubel mix, triple, dan syuting bosy," kata pelatih Fopi Kabupaten Pekalongan Wahyu.

Kemudian, dalam ajang Dulongmas ini, Fopi Kabupaten Pekalongan menargetkan memperoleh medali perak.

"Kami dari pelatih menargetkan perak, syukur-syukur dapat medali emas. Pertandingan pertama mulai besok Jum'at (19/11/2021)," imbuhnya.

Ia menambahkan, kontingen yang perlu diwaspadai dalam kejuaraan ini yaitu kontigen dari Kebumen, Kabupaten Batang, dan Purworejo.

"Atlet petanque sudah siap dan bertanding dalam Dulongmas tahun ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam ajang kali ini," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved