Anugerah Dangdut

Anda Pecinta Dangdut? Inilah Daftar Nominator yang Bersaing dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Dengan penuh kebanggan, MNCTV kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia,

YOUTUBE
Happy Asmara Sambel terasi 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Dengan penuh kebanggan, MNCTV kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan lansung 24 November 2021 mendatang, pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Setiap nominator di nominasi “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” ini mempunyai kelebihannya masing-masing, juga mereka punya segudang prestasi yang sudah lama mereka dapatkan. 

Berikut Ini fakta-fakta dan prestasi-prestasi para nominator yang akan bersaing untuk memperebutkan hati para penikmat dangdut di seluruh Indonesia :

Ayu Ting Ting, yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu,ini sering mendapatkan penghargaan dari berbagai acara diantaranya, sebagai pemenang Anugerah Dangdut Indonesia pada tahun 2020 dan berhasil menyabet tiga piala kemenangan sekaligus.

Evi Masamba, namanya melejit setelah menjuarai kontes dangut sebagai juara pertama pada tahu 2018, ia juga sering dijuluki sebagai Nicki Minaj Indonesia karena memiliki kulit yang eksotis.

Lesti Kejora, dikenal setelah menjuarai kontes dangdut pada 2014, juga menjadi pemenang di Anugerah Dangdut Indonesia pada 2019 dan tahun 2020.

Sementara itu pada nominasi kategori lain juga diisi nama besar yang siap menghebohkan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 nanti. Berikut ini adalah nominasi selengkapnya di ADI 2021 :

Kategori Terpopuler 

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati :

1A Adibal Sahrul 

1B Danang 

1C Denny Caknan 

1D Fildan 

1E Jirayut 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved