Breaking News:

Berita Semarang

CitraSun Garden Semarang Perkenalkan Tipe Rumah Andalusite, Segini Harganya

CitraSun Garden Semarang kembali mengenalkan tipe rumah terbaru dengan nama Andalusite.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
CitraSun Garden Semarang Perkenalkan Tipe Rumah Andalusite, Segini Harganya
Tribun Jateng/Faizal Affan
Rumah tipe terbaru yang dikeluarkan oleh CitraSun Garden Semarang yakni Andalusite dibandrol dengan harga Rp 5 miliar. Rumah ini menggunakan konsep desain modern dan tropis.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berdiri di atas bidang tanah 200 meter persegi, CitraSun Garden Semarang kembali mengenalkan tipe rumah terbaru mereka dengan nama Andalusite.

Rumah yang berkonsep modern colonial style ini, menawarkan hunian yang homey dengan perpaduan fasad modern dan tropis.

Marketing Manager CitraSun Garden Semarang, Inung Adi Nugroho, mengatakan rumah tipe Andalusite terdiri dari dua lantai bangunan yang berada di atas tanah berkontur.

"Split level ini diterapkan sebagai area ruang servis. Sehingga membuat ruangan lain terasa lebih lega dan maksimal. Pemisahan ruang servis dengan ruang utama, menjadikan ruang komunal dan ruang ini terasa lebih privat," jelasnya saat konferensi pers, Kamis (18/11/2021).

Andalusite sendiri memiliki lima kamar tidur ditambah satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga. Dari lima kamar tidur tersebut, ada satu kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi," ucapnya.

"Kamar mandi luar di Andalusite ada dua, satu ruang tamu, ruang keluarga, satu ruang makan, garasi untuk satu mobil. Posisi kavling Andalusite berada di ROW 20 yang memiliki lebar jalan 9 meter, memberikan nilai plus tersendiri bagi rumah tipe ini," tutur Inung.

Rumah ini juga memiliki taman di belakang yang cukup luas. Sehingga bisa dikembangkan jika penghuni membutuhkan ruang tambahan di luar ruangan standar yang sudah disediakan.

"Taman belakang bisa juga untuk berjemur atau menjemur pakaian. Kalau dibiarkan seperti itu tentu akan sangat membantu sirkulasi udara yang ada di dalam rumah," tambahnya.

Menariknya, salah satu kamar tidur di Andalusite bisa difungsikan sebagai ruang kerja. Sehingga untuk penghuni yang sedang work from home di masa pandemi bisa lebih leluasa.

"Ada kamar tidur yang bisa difungsikan untuk ruang kerja. Jadi kasurnya bisa dilipat ke bagian dinding. Sangat multifungsi. Tinggal geser meja kerjanya saja, sudah bisa untuk istirahat. Bisa juga difungsikan untuk kamar tidur tamu atau saudara penghuni," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved