Breaking News:

Berita Artis

Inilah Sosok Riri Khasmita ART Nirina Zubir Gelapkan Sertifikat Tanah Rp 17 Miliar: Ada Mafia Tanah

Riri Khasmita, asisten rumah tangganya (ART) yang menggelapkan enam sertifikat tanah milik keluarga artis peran Nirina Zubir

Editor: galih permadi
ISTIMEWA/surya.co.id
Riri Khasmita, tersangka penggelapan aset ibunda Nirina Zubir saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Artis peran Nirina Zubir mengaku sakit hati dan kecewa dengan tindakan Riri Khasmita, asisten rumah tangganya (ART) yang menggelapkan enam sertifikat tanah milik keluarganya.

Pasalnya, Nirina merasa bahwa keluarganya telah banyak membantu Riri sehingga memiliki kehidupan yang layak dari sebelumnya.

"Dia (Riri) seseorang yang ibu saya kasih kehidupan baik oleh ibu saya. Meski dia bukan keluarga kami, tapi ibu saya berikan pekerjaan, tempat tinggal, dan kehidupan," ujar Nirina di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021).

Riri Khasmita (kiri) art Nirina Jubir gelapkan Sertifikat Tanah
Riri Khasmita (kiri) art Nirina Jubir gelapkan Sertifikat Tanah (ISTIMEWA)

Namun, kata Nirina, Riri justru bekerja sama dengan komplotannya untuk menggelapkan sertifikat tanah milik keluarganya senilai Rp 17 miliar.

Dia menduga uang hasil penggelapan tanah tersebut dipakai oleh tersangka untuk berfoya-foya.

Hal itu dilihat Nirina dari gaya hidup Riri yang begitu mewah, seperti membeli mobil baru dan bolak-balik keluar negeri.

Di sisi lain, Nirina merasa bahwa ibunya memiliki kehidupan sederhana dan tidak banyak menikmati uang hasil jerih payahnya.

"Saya sakit hati dan marah karena saya tahu ibu saya sederhana sekali karena ibu saya enggak pernah menikmati uangnya sendiri," kata Nirina.

"Tapi dia (Riri) beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia modalin adiknya sekolah di Malaysia dari hasil ibu saya," pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menetapkan lima tersangka dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga artis peran Nirina Zubir senilai Rp 17 miliar.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved