Breaking News:

Liga 1 2021

Reaksi Junianto Bos PSIS Semarang Saat Mahesa Jenar Gagal Menang dari Persikabo

PSIS Semarang harus puas dengan hasil imbang 2-2 pada laga versus Persikabo di pekan keduabelas atau laga pertama series 3 BRI Liga 1 2021/2022

Instagram @farna.ndana @makankonate10
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana dengan CEO PSIS Semarang Junianto (kiri ke kanan) pada postingan @farna.nandana dan Makan Konate (kanan) pada postingan Instagram @makankonate10. Manajer PSIS Semarang terang-terangan minati Makan Konate. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang harus puas dengan hasil imbang 2-2 pada laga versus Persikabo di pekan keduabelas atau laga pertama series 3 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021).

Hasil seri tersebut turut mendapat sorotan dari komisaris klub, Junianto yang turut hadir menyaksikan langsung perjuangan Hari Nur cs di Stadion Manahan.

Kendati demikian, Anto demikian sapaan akrab Junianto mengatakan tetap mengapresiasi permainan PSIS yang dibawah kendali Imran Nahumarury mulai menunjukkan perbaikan.

"Ya tadi kalau melihat babak pertama cukup bagus, tapi tidak papa ini kan permainan.

Hari ini adik-adikku ada peningkatan permainan.

Mudah-mudahan di babak selanjutnya ada raihan positif lagi," kata Anto kepada awak media.

Dari segi hasil, Anto mengaku kecewa dengan hasil seri tersebut.

Apalagi, PSIS sebetulnya bisa memenangkan pertandingan seandainya tak kebobolan lewat tandukan striker Persikabo Dimas Drajad 30 detik jelang pertandingan  berakhir.

"Saya kecewa, saya sempat merenung sepuluh menit.

Harusnya kami senang bisa naik klasemen," kata Anto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved