Breaking News:

Berita Cilacap

Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Cilacap, Bupati Tatto:Tidak Ada Pesta Euforia Natal dan Tahun Baru

Pelaksanaan patroli dan pengamanan baik fasilitas umum, pusat keramaian, lalu lintas transportasi, tempat ibadah dan tempat perbelanjaan

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Humas Pemkab Cilacap
Bupati dalam kegiatan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan New Jogo Tonggo Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sidakaya, Kamis (18/11/21). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dan untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Cilacap, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beri imbauan tegas kepada warga Cilacap tidak mengadakan pesta. 

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam kegiatan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan New Jogo Tonggo Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sidakaya, Kamis (18/11/21).

Bupati mengatakan dengan memasuki Level 2, bukan berarti bebas. 

"Kita harus memasuki New Jogo Tonggo dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Sebentar lagi ada Natal dan Tahun Baru, biasanya ada euforia. 

Saya bersama Forkopimda mengingatkan, tidak ada pesta. 

Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada pesta euforia di Natal maupun Tahun Baru," ungkapnya kepada Tribunbanyumas.com.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Hendry Tobing, Kasatpol PP Cilacap Luhur Satrio Muchsin, para Pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, perwakilan Forkopimda serta unsur Forkopimcam Cilacap Selatan.

Tatto juga mengingatkan warga Cilacap agar tetap menerapkan prokes selama PPKM, Bupati didampingi oleh Wabup serta unsur Forkopimda juga lakukan peninjauan ke Ruang Isoter di Kantor Kelurahan Sidakaya. 

Selain itu, Bupati juga melakukan operasi masker kepada para pengguna jalan di wilayah Kelurahan Sidakaya yang belum menggunakan masker saat berkendara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved