Breaking News:

Berita Solo

Hasil Autopsi Mayat Satpam Perampokan Gudang Rokok Camel Solo

Polisi mengabarkan hasil autopsi mayat satpam yang diduga dibunuh saat perampokan gudang rokok camel di solo.

Dokumentasi Polda Jateng
Seorang Satpam gudang rokok Camel tewas saat terjadi perampokan di kantornya. Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Pusat Moewardi Jebres 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Keluarga korban Suripto seorang satpam gudang Rokok Camel di Serengan Solo yang meninggal dalam kasus pencurian dengan kekerasan setujui lakukan autopsi.

Hal itu disampaikan Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

"Hasil koordinasi kami dengan keluarga korban, untuk keluarga menyetujui dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," ucapnya.

Ade menjelaskan, telah dilakukan autopsi oleh pihak kedokteran forensik RSUD Moewardi Solo terhadap korban dan pihaknya masih menunggu hasil autopsi.

"Ditemukan dari pemeriksaan fisik luar korban, beberapa luka lebam baik itu di area mata kiri dan kanan. Selain itu, di beberapa bagian tubuh termasuk adanya luka di bagian belakang kepala yang pada saat saat di TKP korban ditemukan terdapat beberapa kucuran darah di sekitar kepala bagian belakang korban," terangnya.

Dalam kasus ini, mantan Dirreskrimus Polda Lampung itu memastikan, adanya dukungan scientific investigation untuk mengungkap kasus dimaksud.

"Kita optimalkan (scientific investigation, red), kita juga dibackup oleh tim Ditreskrimum Polda jateng maupun Subdit Jatanras untuk mengungkap kasus dimaksud," terangnya.

Menurut Ade, penyidik saat ini terus mengumpulkan alat-alat bukti untuk mengungkap kasus tersebut.

"Untuk pemeriksaan ahli kita jadwalkan minggu depan dan kita masih menunggu hasil autopsi dari tim kedokteran forensik RSUD Dr Moewardi," terangnya.

Dalam rangka dukungan scientific investigation, pihaknya juga menyita beberapa dokumen elektronik dan sudah dilakukan koordinasi penyerahan barang bukti tersebut ke Puslabfor Polda Jateng untuk dilakukan analisis lebih jauh. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved