Breaking News:

Berita Wonogiri

Jumat Berkah, Kapolres Wonogiri Sambangi Warga Sakit

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto rutin melaksanakan kegiatan sosial sambangi warga.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto berbincang dengan seorang warga saat menggelar Jumat Berkah Polres Wonogiri, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto secara rutin melaksanakan kegiatan sosial menyambangi warga sekaligus memberikan paket sembako wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. 

Kapolres Wonogiri didampingi para PJU dan personel menyambangi kediaman Sajiman (85) seorang lansia dan Simun (42) yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja di Jetis RT 3 RW 5  Wuryorejo Kabupaten Wonogiri, Jumat (19/11/201).

AKBP Dydit mengatakan, meskipun bantuan yang diberikan masih jauh dari cukup tapi diharapkan dapat membantu sebagian kecil dalam meringankan beban serta kebutuhan keluarga mereka.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga Kakek Samijan dan Bapak Simun," kata Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, kegiatan ini juga sebagai upaya menumbuhkan Polri yang peduli dan hadir di tengah- tengah masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid 19. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved