Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS Semarang Dukung Kerjasama PSSI dan Polri untuk Berantas Mafia Sepakbola

Manajemen PSIS Semarang menyambut baik adanya kegiatan sosialisasi kerja sama antara PSSI dan Polri yang melibatkan seluruh Polda di Indonesia

Tribun Jateng/ Eka Yulianti Fajlin
Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Wahyoe Liluk Winarto. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang menyambut baik adanya kegiatan sosialisasi kerja sama antara PSSI dan Polri yang melibatkan seluruh Polda di Indonesia dan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI pada Rabu (17/11/2021) lalu.

Sosialisasi ini dilakukan terkait Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PSSI dan Polri Nomor 12/PSSI/VII-2021 dan Nomor PKS/27/VII/2021 Tanggal 21 Juli 2021 tentang Penerbitan Rekomendasi dan/atau Pemberian Izin Bantuan Pengamanan, Penegakan Hukum, Kesehatan dan Hubungan Luar Negeri dalam Kegiatan PSSI.

Bertempat di Pusat Pengendalian Sistem (Pusdalsis) Mabes Polri, hadir dam sosialisasi tersebut, Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Imam Sugianto dan jajarannya.

Sementara dari PSSI hadir Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Ketua Komdis Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing, dan staf khusus.

Sedangkan dari pihak PT LIB hadir Dirut PT LIB Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB Irjen Pol (Purn) Sudjarno dan jajarannya.

Menanggapi kegiatan ini, manajemen PSIS menyambut baik dan mendukung kerja sama antara PSSI dan Polri untuk memberantas praktik mafia bola di Liga 1.

Selain itu, manajemen PSIS juga mendukung kerja sama PSSI dan Polri untuk menegakkan protokol kesehatan selama Liga 1 berlangsung supaya kompetisi resmi di Tanah Air ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami atas nama manajemen PSIS menyambut baik kegiatan sosialisasi kerja sama antara PSSI dan Polri untuk kebaikan sepak bola kita.

Salah satunya membrantas praktif mafia bola. Semoga ke depan sepak bola kita lebih baik dari segala hal,” tutur General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto pada Jumat (19/11) sore di Semarang.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, di sepak bola yang paling penting adalah sportifitas dan fair play serta saling respect para pelaku sepak bola,” pungkas Liluk.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved