Breaking News:

Berita Sukoharjo

Sekelompok Polisi Bawa Bambu Panjang dan Uang ke Rumah Darmo Wiyono

Sejumlah polisi dari Polres Sukoharjo dan Polsek Nguter kerja bakti beri bantuan untuk warga yang terdampak angin kencang.

Polres Sukoharjo
Anggota Polres Sukoharjo bersama anggota Polsek Nguter saat kerja bakti dan memberikan bantuan kepada Darmo Wiyono yang rusak akibat hujan angin, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan anggota Polsek Nguter pimpin pelaksanakaan bhakti sosial membersihkan puing-puing rumah roboh akibat hujan angin di Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Jumat (19/11/2021). 

Kapolsek Nguter AKP Maryana, mewakili kapolres mengungkapkan kegiatan bhakti sosial ini membantu membersihkan puing-puing rumah roboh milik Darmo Wiyono Tiyo di Dukuh Tenongan, Desa Gupit. 

Rumah tersebut roboh akibat hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Kecamatan Nguter Kamis (18/11) malam. 

Dia mengungkapkan, bhakti sosial ini merupakan bentuk suatu kepedulian dan rasa empati dari Polri untuk membantu warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah. 

“Jadi ini juga merupakan implemetasi dari tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dimana Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya. 

Selain membantu membersihkan puing-puing rumah, Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan berupa bahan-bahan material seperti semen, papan GRC, serta uang tunai untuk perbaikan rumah. 

Sementara itu, Ketua RT 4 Dukuh Tenongan, Pardi, mewakili warga Tenongan mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo beserta jajaran atas bantuan berupa tenaga dan materi kepada keluarga Darmo Wiyono Tiyo. 

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Sukoharjo beserta anggotanya, yang telah memberikan bantuan berupa tenaga, pikiran, dan materi. Semoga Alloh Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang setimpal kepada Bapak-bapak dari Polres Sukoharjo,” tandasnya. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved