Breaking News:

Berita Karanganyar

Pemkab Bersama Baznas Gelar Khitan Massal Dalam Rangka HUT ke-104 Karanganyar

Pemkab Karanganyar bekerja sama dengan Baznas menggelar khitan massal bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Sabtu (20/11/2021). 

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Dokumentasi Baznas Karanganyar
Acara khitan massal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Sabtu (20/11/2021)  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bekerja sama dengan Baznas menggelar khitan massal bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Sabtu (20/11/2021). 

Ketua Baznas Karanganyar, Khafindi menyampaikan, antusias masyarakat dalam mengikuti khitanan massal ini cukup tinggi. Kuota 104 orang terpenuhi saat dibukanya pendaftaran selama dua hari. 

"Peserta kali ini ada 117 tapi yang baru daftar ulang ada 109. Sebenarnya dua hari itu sudah terpenuhi 104. Tapi karena ada yang mendaftar lagi kami menerima dengan toleransi dari yatim piatu dan kurang mampu," katanya. 

Sementara itu  Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Baznas Karanganyar yang telah berpartisipasi dalam Hari Jadi Kabupaten Karanganyar

"Terimakasih pada Baznas Karanganyar dan untuk peserta khitan semoga menjadi anak yang membanggakan orang tua dan Kabupaten Karanganyar," ucapnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved