Breaking News:

Liga 1

PSIS Semarang Pastikan Hanya Akan Datangkan Pemain Asing Baru di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021/2022

Jelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, salah satu yang paling ditunggu-tunggu yakni soal perubahan komposisi pemain.

Tribun Jateng/Ariel
Imran Nahumarury hadir perdana dalam latihan PSIS jelang series 3 BRI Liga 1 2021/2022 pada latihan tim di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/11/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, salah satu yang paling ditunggu-tunggu yakni soal perubahan komposisi pemain klub peserta jelang putaran kedua digulirkan.

Satu di antara 18 partisipan BRI Liga 1, PSIS Semarang memastikan akan melakukan sedikit perubahan komposisi pemain agar di putaran kedua nantinya kedalaman skuad lebih baik.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan dalam waktu dekat ini, akan ada beberapa calon pemain asing akan merapat ke PSIS.

Baca juga: Klasemen BRI Liga 1, PSIS Semarang Digusur dari 4 Besar Usai Bali United Kalahkan Persela Lamongan

Baca juga: PSIS Semarang Dukung Kerjasama PSSI dan Polri untuk Berantas Mafia Sepakbola

Baca juga: PSIS Semarang Diharapkan Bisa Perbaiki Finishing Touch Jelang Jumpa PSM Makassar

Mereka akan menjalani trial atau seleksi terlebih dahulu sebelum direkrut. Posisi yang akan didatangkan yakni striker dan gelandang.

"Putaran kedua, kami masih mencari pemain asing. Ada beberapa akan ikuti trial. Gelandang dan striker," kata Yoyok sata berjumpa awak media di Semarang, Sabtu (20/11/2021).

"Mudah-mudahan datang tepat waktu supaya bisa ada pilihan untuk meramu," jelasnya.

Yoyok menambahkan, satu di antara empat pemain asing PSIS saat ini yang pasti akan dievaluasi adalah Brian Ferreira. Hal tersebut karena eks pemain PSS Sleman tersebut belum mencapai peak performance sejak didatangkan awal musim ini.

"Yang sudah pasti Brian akan kami evaluasi. Brian ini sedang kita carikan klub karena (di PSIS) belum bisa membalikkan top performancenya," kata Yoyok.

Baca juga: Polisi Cari Bukti Baru Kecelakaan Vanessa Angel, Black Box Mobil Dikirim ke Jepang

Baca juga: Lalui 124 Km, Bikers Tour de Borobudur Eksplor Wisata Kelinci

Baca juga: Video PKL Mangkang Semarang Mengeluh Tiga Bulan Jualan Sepi Imbas Pembetonan Tak Kunjung Rampung

Sementara untuk pemain lokal, pria yang baru saja ditunjuk sebagai Plt Asprov PSSI Jateng tersebut memastikan tak akan ada perubahan komposisi.

"Pemain lokal tidak ada yang akan kami datangkan. Saat ini sudah cukup dan mereka terbukti tampil bagus di pertandingan. Tapi, kami akan promosikan pemain-pemain baru (dari akademi--red)," kata Yoyok. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved