Breaking News:

Berita Kabupaten Tegal

Keren, Foto dengan Dinosaurus, Latar Pemandangan Alam Khas Guci Tegal di Baron Hill Bikin Takjub

Terus berinovasi melalui spot foto baru, ini yang menjadi modal utama Baron Hill Guci untuk menarik minat pengunjung supaya tidak bosan.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Terus berinovasi yang kemudian direalisasikan melalui spot foto baru, ini yang menjadi modal utama Owner Baron Hill Guci Slamet Sahroony atau yang kerap disapa Sueb, untuk menarik minat pengunjung supaya tidak merasa bosan.

Bahkan ia menargetkan, setidaknya enam bulan atau setahun sekali bisa menghadirkan inovasi spot foto baru seperti kali ini Sueb menghadirkan Dino Land.

Sesuai namanya, Dino Land merupakan spot foto dengan begron (latar) dinosaurus buatan yang sangat mirip dengan aslinya. 

Baca juga: Karangan Bunga Membanjiri Rumah Duka Sertu Ari Baskoro di Kendal, TNI Gugur di Papua

Baca juga: Hari Guru Nasional 2021 Bertepatan dengan HUT PGRI, Ini Sejarah Diperingati pada 25 November

Baca juga: Jokowi Bentak Dirut Pertamina: Bu, saya enggak mau cerita itu lagi

Tidak hanya dari bentuk yang mirip, tapi suara juga sangat mirip, ditambah pergerakan mulut dan kaki yang menambah kesan asli, sehingga menarik perhatian pengunjung terutama anak-anak.

Bahkan, suara yang dihasilkan dari Dino Land ini membuat beberapa anak-anak menangis ketakutan dan pada akhirnya enggan berfoto meski sudah dibujuk orangtuanya.

"Kalau Dino Land masih baru sekitar dua minggu ini. Karena fokus di wisata spot foto selfie, maka kami mencari ide yang belum ada dan masih sangat jarang hingga akhirnya saya menemukan ide dinosaurus ini. Dinosaurus kami pesan di Semarang dan memang sengaja request supaya dibuat semirip mungkin, termasuk suara dan gerakannya," ungkap Sueb, pada Tribunjateng.com, Minggu (21/11/2021).

Sueb bercerita, Baron Hill buka kali pertama sejak tahun 2018 lalu dan awal hanya berisi tiga spot foto saja. 

Terus berkembang dan berinovasi, hingga sampai sekarang ini jumlahnya menjadi 17 spot foto dan masih akan terus bertambah. 

Dalam prosesnya, Sueb tidak bekerja sendiri, melainkan dibantu oleh 21 pegawai nya ditambah tiga orang penjaga malam. 

Adapun Baron Hill sendiri dibangun di atas lahan seluas 3.600 meter per segi, dan ketinggian (dari sungai Kaligung) sekitar 100 meter. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved