Breaking News:

Berita Karanganyar

Pemkab Karanganyar Gelar Kejuaraan Tenis Meja Dalam Rangka Jaring Atlet Muda

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) menggelar kejuaraan tenis meja

Penulis: Agus Iswadi | Editor: rival al manaf
Diskominfo Karanganyar
Kejuaraan tenis meja Bupati Cup VI sekaligus dalam rangka HUT ke-104 Karanganyar yang digelar di GOR Raden Mas Said Karanganyar, Sabtu (20/11/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) menggelar kejuaraan tenis meja di GOR Raden Mas Said Karanganyar selama dua hari mulai 19-20 November 2021. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada ratusan peserta dari berbagai daerah mengikuti kejuaraan Bupati Cup VI sekaligus dalam rangka HUT ke-104 Karanganyar.

Tercatat ada 101 peserta usia dini, 150 pemula, 168 kadet, 115 junior dan 61 tunggal yang ambil bagian dalam kejuaraan ini. 

Ketua PTMSI Karanganyar, Waluyo Dwi Basuki menyampaikan, dengan banyaknya peserta dari kategori usia dini dan pemula diharapkan dapat menjaring atlet muda.

Baca juga: Luncurkan Business Center, SMK Cordova Margoyoso Pati Pamerkan Produk Inovatsi 4 Jurusan

Baca juga: Hendi Sebut Kebijakan Ganjil Genap Kendaraan Belum Perlu Diterapkan di Kota Semarang

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Debut Xavi Melatih Barcelona Kurang Meyakinkan, Cuma Menang Tipis Lewat Penalti

"Kegiatan ini dalam rangka pengkaderan, supaya anak-anak mencintai tenis meja. Banyaknya usia dini dan pemula yang ikut kejuaraan diharapkan kedepan bisa lebih maju lagi," katanya. 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengapresiasi apa yang telah dilakukan PTMSI Karanganyar yang berupaya menggelorakan kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT ke-104 Karanganyar

"Semoga seluruh atlet dari berbagai daerah, saya doakan menjadi petenis meja hebat. Olahraga itu menyehatkan, ada semangat berkompetisi, ada rasa bangga dan rasa cinta tanah air," ungkapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved