Breaking News:

Berita Kudus

Berprestasi, Delapan Anggota ‎Polres Kudus Terima Penghargaan

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, memberikan penghargaan kepada delapan anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas

Penulis: raka f pujangga | Editor: muslimah
Humas Polres Kudus
Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, memberikan penghargaan kepada delapan anggotanya yang berprestasi ‎di Halaman Mapolres Kudus, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, memberikan penghargaan kepada delapan anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupun tugas kemanusiaan. 

Mereka adalah enam Bintara Sat Reskrim, Aiptu Suyatno, Bripka Jojo Purwito, Bripka Agung Tondo Wijoyo, Bripka Heri Kuswanto, Briptu Yayan Fredy Anggara karena berhasil mengungkap kasus menonjol pencurian dengan pemberatan yang total kerugian mencapai Rp. 726 juta.

Bripka Masyhadi Irfani yang berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan. 

Kemudian personel lainnya yakni Bintara Sat Resnarkoba Bripka Tony Andri berhasil ungkap kasus peneyalahgunaan peredaran gelap narkotika jenis ganja.

Lalu,Bintara Sat Samapta Bripda Adi Nesti Pamungkas berhasil menyabet gelar seni bela diri tarung bebas sebagai juara II seleknas senior dibawah 77 Kg yang diselenggarakan di Red Chilkies Hotel Surakarta Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Kudus, Senin (22/11/2021).  

Dalam sambutannya, Aditya menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Kudus yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

"Kami harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Kudus dan Polsek jajaran," ungkapnya.

Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi. 

"Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat," pesannya.

Diingatkan pula kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran apa pun mulai dari sekarang, dan dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

"Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi," tandasnya. (raf)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved