Breaking News:

Berita Karanganyar

Kebakaran Pabrik Tekstil Karanganyar Diduga Korsleting Listrik

Kebakaran melanda gudang dan ruang rapat di Pabrik Sekar Lima Textil yang berada di Desa Jetis Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Petugas Damkar Satpol PP Karanganyar berupaya memadamkan kobaran api di bagian gudang pabrik textil wilayah Desa Jetis Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Senin (22/11/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kebakaran melanda gudang dan ruang rapat di Pabrik Sekar Lima Textil yang berada di Desa Jetis Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar pada Senin (22/11/2021) sekira pukul 18.45.

Kapolsek Jaten, AKP Yuni Marsianto menyampaikan, percikan api semula terjadi di ruang rapat dekat gudang.

Semula karyawan sempat berupaya memadamkan menggunakan APAR tapi api tidak bisa dipadamkan. Sehingga pihak pabrik meminta bantuan kepada Damkar Satpol PP Karanganyar.

"Dugaan sementara karena adanya percikan api, korsleting listrik. Tapi nanti dilakukan penyelidikan lagi," katanya kepada Tribunjateng.com.

Lanjutnya, api dari ruang rapat kemudian merembet ke gudang yang berisi sparepart, kain dan oli. Sejumlah armada Damkar dari BPBD Karanganyar, Damkar Satpol PP, Kota Solo dan sekitarnya dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Tidak ada korban jiwa. Kerugian material belum diketahui," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, api berhasil dipadamkan sekira pukul 22.30. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved