Breaking News:

PSIS Semarang

Momen Mahesa Jenar Balas Dendam Hari Ini untuk Petik Poin Penuh, Yoh Iso Loh!

PSIS Semarang harus memenangkan pertandingan saat bertemu PSM Makassar pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 13

Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang harus memenangkan pertandingan saat bertemu PSM Makassar pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 13 yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (22/11) malam.

PSIS Semarang membutuhkan poin penuh agar tak tergelincir atau keluar dari posisi lima besar klasemen sementara saat ini.

PSIS memang harus berhati-hati. Bahkan, jika kalah, PSM punya peluang menggeser PSIS meski saat ini skuad Juku Eja berada di posisi 9. PSIS dan PSM hanya terpaut tiga poin. PSIS punya koleksi 20 angka, sementara PSM punya 17 angka.

Dengan demikian, pertandingan kedua tim ini diprediksi akan berjalan sengit. Belum lagi catatan pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak delapan besar Piala Menpora 2021 lalu.

Saat itu, laju PSIS dikandaskan PSM di babak delapan besar lewat adu penalti. Pertemuan kembali kedua tim di putaran pertama BRI Liga 1 ini adalah momentum bagi PSIS untuk membalas kekalahan.

Mampukah PSIS membalas kekalahan tersebut?

Pelatih kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan sejauh ini persiapan tim cukup oke. Baik dari sisi mental maupun fisik. Meskipun, jeda pertandingan berjarak sangat dekat dari pertandingan sebelumnya saat seri menghadapi Persikabo 1973 2-2.

"Sejauh ini persiapan kami sangat baik, pertandingan melawan PSM kami sebelumnya evaluasi apa saja yang menjadi kekurangan kami kemarin. Jadi, alhamdulillah para pemain sudah melupakan hasil laga kemarin dan sekarang fokus lawan PSM," ungkap Imran H-1 jelang pertandingan.

Pelatih asal Ambon tersebut menambahkan, timnya juga sudah melakukan analisa permainan PSM yang sangat berbahaya ketika membangun serangan.

"Yang pasti kita sudah antisipasi game model PSM. Kita sudah menghadapi mereka di Piala Menpora, meskipun pelatihnya berbeda saat itu. Tapi saya pikir PSM tidak berubah, mereka selalu bermain dengan ciri khas mereka. Itu yang sudah kami antisipasi," ungkap Imran.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved