Breaking News:

Berita Karanganyar

Puluhan Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi, Personel Ditempatkan di Enam Titik

Jajaran Satlantas Poles Karanganyar mengamankan sejumlah 27 sepeda motor knalpot brong saat menjalankan penyekatan di empat titik

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Karanganyar
Anggota Satlantas Polres Karanganyar bersama Koramil dan Polsek Tawangmangu mengangkut sepeda motor knalpot brong saat melakukan penyekatan di wilayah Cemoro Kandang perbatasan Kabupaten Karanganyar dengan Kabupaten Magetan. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Satlantas Poles Karanganyar mengamankan sejumlah 27 sepeda motor knalpot brong saat menjalankan penyekatan di empat titik baik kawasan wisata Kecamatan Tawangmangu dan Ngargoyoso.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Satlantas Polres Karanganyar, penyekatan dilakukan di depan Mapolsek Ngargoyoso, Simpang Tiga Sumokado Kecamatan Tawangmangu, depan Kelurahan Tawangmangu dan Cemoro Kandang perbatasan antara Kabupaten Karanganyar dengan Kabupaten Magetan pada Minggu (21/11/2021).

Dalam penyekatan tersebut total ada 27 knalpot brong yang ditilang oleh polisi. Barang bukti tersebut lantas diamankan di Kantor Satlantas Polres Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko menyampaikan, kegaitan ini didukung oleh anggota Polsek Tawangmangu, Polsek Ngargoyoso, Satpol PP dan Koramil.

Penyekatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti keluhan masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan adanya sepeda motor knalpot brong.

"Ada beberapa sepeda motor yang ditilang dan diamankan ke Satlantas. Kemarin dilakukan di empat titik. Ada 27 sepeda motor," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (22/11/2021).

Dia menuturkan, sepeda motor tersebut dapat diambil oleh pemiliknya usai melakukan pembayaran tilang. Selain itu, pemilik kendaraan juga harus mengganti knalpotnya sesuai dengan standar serta melengkapi kendaraan dengan spion dan lainnya.

AKP Sarwoko, menuturkan, penindakan terhadap sepeda motor knalpot brong menjadi salah satu fokus dalam Operasi Zebra Candi 2021. Operasi digelar mulai 15-28 November 2021. (Ais).

Baca juga: Pesona Hotel Resmi Rebranding Jadi Khas Semarang, Tonjolkan Ciri Khas dari Kota Semarang

Baca juga: Nagita Slavina Bingung Rafathar Putranya Disebut Mirip Artis Korea: Berdamage Teh Apa?

Baca juga: Detik-detik Mobil Brio Kecelakaan, Tertusuk Besi hingga Tembus Belakang seperti Sate, 1 Orang Tewas

Baca juga: Pria Ini Ajak 2 Istri dan Anaknya Mencuri di Warung

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved