Breaking News:

Berita Pekalongan

Rebranding, Hotel Khas Siap Representasikan Pekalongan

Pesonna Hotel Pekalongan yang berada di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, resmi berubah dengan brandnya yang baru atau rebranding

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pesonna Hotel Pekalongan yang berada di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, resmi berubah dengan brandnya yang baru atau rebranding dengan nama Hotel Khas Pekalongan.

General Manager Hotel Khas Pekalongan Mis Mariani Rakib mengatakan, dengan brand barunya itu Khas Pekalongan akan merepresentasikan segala sisi tentang identitas ciri khasnya Kota Pekalongan, mulai dari segi makanan, pelayanan, hingga segi interiornya.

"Dengan nama Khas ini memiliki makna luas, yang mempunyai kewajiban merepresentatifkan khas Kota Pekalongan dari makanan, servis, dan kedepannya kearifan," kata General Manager Hotel Khas Pekalongan Mis Mariani Rakib, Senin (22/11/2021).

Pihaknya menjelaskan, Hotel Khas Pekalongan ini masuk naungan Hotel Indonesia Group (HIG)

"Saat ini masih 21 hotel yang masuk di naungan dan nantinya seluruh hotel BUMN tahun 2024 sudah masuk di HIG," jelasnya.

Mis Mariani berharap dengan rebranding ini, Khas Pekalongan hotel akan menjadi lebih baik dan semakin diminati masyarakat.

Sementara itu Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid mengatakan, dengan branding baru itu bisa lebih menguatkan Hotel Khas Pekalongan sebagai hotel favorit khasnya Kota Pekalongan, mulai dari interior, keramahtamahannya dan tatakramanya.

"Kami mendukung atas perubahan nama menjadi khas Pekalongan Hotel. Saya berharap, nama baru ini bisa lebih menguatkan Pekalongan," kata Aaf panggilan akrabnya Wali Kota Pekalongan saat memberikan sambutan peresmian Hotel Khas Pekalongan.

Wali Kota menambahkan, nantinya Hotel Khas Pekalongan bisa menyerap 70 hingga 80 persen tenaga kerja asli Pekalonga, khususnya di posisi atau bidang yang tidak mensyaratkan skill tertentu. (Dro)

Baca juga: Karyawan Gudang Ekspedisi Semarang Curi Motor di Kantornya, Aksinya Terekam CCTV

Baca juga: Desain Cover Buku Jadi Pemikat, Elya Wulanjari Tergerak untuk Baca Sampai Tuntas

Baca juga: Video Ikut Vaksinasi di Pekalongan dapat Hadiah Ikan Tongkol dan Sayur

Baca juga: Reaksi Inzaghi Seusai Inter Milan Menang Skor 3-2 Atas Napoli

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved