Breaking News:

Berita Wonogiri

Satlantas Polres Wonogiri Sambangi SMKN 1, Sosialisasi Operasi Zebra Candi

Jajaran Satlantas Polres Wonogiri menyambangi siswa SMKN 1 Wonogiri dalam rangka memberikan Dikmas Lantas.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas Polres Wonogiri
Anggota Satlantas Polres Wonogiri memberikan sosialisasi dan Dikmas Lantas kepada siswa SMKN 1 Wonogiri, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Satlantas Polres Wonogiri menyambangi siswa SMKN 1 Wonogiri dalam rangka memberikan Dikmas Lantas sekaligus sosialisasi Operasi Zebra Candi 2021, Senin (22/11/2021).

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto melalui Kasubsi Penmas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi kepada peserta didik tentang pentingnya berkendara dengan mentaati peraturan lalu lintas, menghargai sesama pengguna jalan dan berperan aktif dalam mendukung program pemerintah tentang aksi keselamatan di jalan raya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. Karena saat ini masih dalam situasi pandemi, masyarakat diimbau tetap prokes saat menjalankan aktivitasnya," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Baca juga: SMK Syafii Akrom Deklarasikan SRA, Wali Kota Pekalongan Harapkan Tak Ada Kasus Perundungan

Baca juga: Evaluasi Kinerja, Bupati Wihaji Lukir 2 Pejabat Eselon Dua dan Lantik 250 Pejabat Lainnya

Sebelumnya dalam rangka mendukung Operasi Zebra Candi, jajaran Satlantas Polres Wonogiri juga telah memasang baliho berisi imbauan di lokasi rawan kecelakaan.

Selan itu juga membagikan leaftlet kepada para pengguna jalan supaya dapat ambil bagian mendukung berlangsungnya Operasi Zebra Candi 2021.

Di samping berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tertib berlalu lintas, anggota juga menekankan upaya pencegahan Covid-19 dengan menggelar operasi yustisi di sejumlah wilayah yang berada di Kabupaten Wonogiri. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved