Breaking News:

Berita Video

Video Warga Tegal Aniaya Istri hingga Meninggal Kemudian Kabur Jadi DPO

Warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, digegerkan dengan aksi yang dilakukan oleh Trisno alias Slamet (35) karena tega

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video warga Tegal aniaya Istri hingga meninggal kemudian kabur jadi DPO.

Warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, digegerkan dengan aksi yang dilakukan oleh Trisno alias Slamet (35) karena tega menganiaya sang istri menggunakan pisau hingga tewas, Minggu (21/11/2021). 

Diketahui korban bernama Masrukha (36) asal Desa Bolakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal

Ia mengalami luka di bagian leher dan dada. 

Seusai menganiaya korban, terduga pelaku langsung melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi. 

Sesuai informasi yang dihimpun dari ibu terduga pelaku, Warningsih, Trisno alias Slamet sudah pisah ranjang dengan Masrukha (korban), dan anak mereka yang baru berusia 3 tahun ikut dengan Slamet (terduga pelaku).  

Kemungkinan merasa rindu dengan sang anak, akhirnya korban berkunjung ke rumah terduga pelaku di Desa Dukujati Wetan, Kecanatan Kedungbanteng untuk bertemu anaknya. 

Namun saat sampai di rumah, terduga pelaku tidak ada dan hanya bertemu dengan anaknya. Korban pun menggendong anaknya keluar rumah untuk membeli jajan dan susu. 

Setelah membeli jajan dan susu, tiba-tiba terduga pelaku langsung menyerang korban dengan sebilah pisau di bagian leher dan dada hingga meninggal dunia. 

"Saat kejadian saya sedang ada di sawah, tahu nya pas pulang ke rumah kondisi sudah ramai banyak warga. Anak dan cucu saya sudah tinggal disini sekitar semingguan, namun selama di rumah tidak pernah cerita sedang ada masalah dengan sang isteri atau bagaimana," ungkap Warningsih, pada Tribunjateng.com. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved