Breaking News:

Frank & co

Frank & co Luncurkan Koleksi Terbaru, Beads

Menyambut akhir tahun, Frank & co. yang merupakan merek gerai perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana,

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Foto: Frank & co. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut akhir tahun, Frank & co. yang merupakan merek gerai perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana, meluncurkan koleksi perhiasan wanita terbaru yaitu “Beads Collection” untuk memeriahkan gifting season. Koleksi Beads hadir dalam bentuk cincin berlian dan gelang berlian untuk mendukung penampilan sehari-hari yang lebih stylish dan elegan. 

Ferdy Felano, General Manager Frank & co. menyebutkan, keistimewaan koleksi perhiasan berlian Beads ada pada desainnya.

Dikatakan, sesuai namanya, setiap perhiasan ini tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet membentuk cincin berlian dan gelang berlian. Gabungan beads ini dapat bergerak dinamis dan bisa diputar saat dikenakan oleh pemakainya.

Koleksi ini tampil dengan penggunaan emas 18 karat berwarna rose gold dan berlian standar kualitas Frank & co. pada tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS).

“Peluncuran koleksi Beads merupakan wujud konsistensi Frank & co. dalam menghadirkan koleksi perhiasan berlian asli yang tidak hanya indah, tapi juga unik dan menarik sehingga bisa dikenakan dan dinikmati oleh para pecinta perhiasan berlian.

Kami juga berharap koleksi Beads dapat memberikan keceriaan bagi pemakainya dengan desainnya yang fun, stylish dan modern sebagai statement piece yang dapat menunjang penampilan.

Selain itu, Beads juga bisa menjadi alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang terkasih maupun diri sendiri," jelasnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Selasa (23/11/2021).

Desain cincin berlian Beads terlihat unik dengan penggunaan potongan berlian yang beragam seperti round, baguette, taper, dan princess sehingga cincin berlian ini dapat membuat penampilan terlihat lebih modis namun tetap simpel saat dikenakan.

Cincin berlian wanita ini hadir dalam lima varian yang berbeda dengan berat total berlian berkisar antara 0.1 carat hingga 0.25 carat.

Selain cincin berlian asli, koleksi Beads dari Frank & co. juga menghadirkan tujuh gelang berlian dengan desain serasi yang tak kalah memukau. Hal tersebut dapat terlihat dari penggunaan potongan berlian berbentuk round, baguette, taper, dan princess dengan total berat berlian yang berkisar antara 0.1 carat hingga 0.3 carat sehingga cocok dikenakan secara bersamaan dengan cincin berlian Beads.

Cincin berlian dan gelang berlian dari koleksi Beads ini bisa didapatkan di gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun di bulan November dan Desember ini, konsumen bisa mendapatkan liontin berlian untuk pembelian perhiasan di Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku. (*)

Baca juga: Bupati Husien Yakin PPKM di Banyumas Akan Turun ke Level 1, Cakupan Vaksin Sudah Mencapai 70 Persen

Baca juga: Antisipasi Kecurangan Pilkades, Kajari Kudus Terjun Langsung ke Lapangan

Baca juga: Fakta Baru R Wanita Anak Jenderal TNI Pemaki Anggota DPR Kenal Megawati: Gue Buat Karier Lu Rusak!

Baca juga: Bank Jateng Hadiahkan Mobil Xpander ke Nasabah: saya kira penipuan

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved