Breaking News:

Berita Semarang

Kemenkumham Jateng Raih Kategori Terbaik Pertama Pemberitaan Positif Media Online

Kanwil Kemenkumham Jateng raih kategori terbaik pertama terkait pemberitaan positif.

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah raih kategori terbaik pertama terkait pemberitaan positif di Media Online pada acara Kumham PR Summit yang Tahun 2021 yang diselenggarakan di Shangri La Hotel Jakarta dan dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy OS Hiariej, Selasa (23/11). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah raih kategori terbaik pertama terkait pemberitaan positif di Media Online pada acara Kumham PR Summit yang Tahun 2021 yang diselenggarakan di Shangri La Hotel Jakarta dan dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy OS Hiariej. Selasa (23/11).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahruddin mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi jajaran Tim Humas baik di wilayah maupun di Unit Pelaksana Tekhnis  baik di Rutan, Lapas, Imigrasi, BHP, Bapas maupun Rupbasan yang telah mendukung penuh program kehumasan dan memberikan pemberitaan positif kepada masyarakat.

Yuspahruddin juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media mitra yang telah mendukung program kerja Kemenkumham melalui pemberitaan positif sehingga sinergi dan kolaborasi terus terjaga dengan baik.

"Kami menyadari peran penting teman-teman dari media mitra yang sangat luar biasa di Jawa Tengah ini. Kedepan sinergi dan kolaborasi terus kita pererat baik di wilayah maupun di daerah. Bisa kita ketahui relasi yang sangat baik ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan antara teman-teman humas dengan media mitra," ujarnya.

Sementara itu Kepala Humas Kanwil Kemenkumham Jateng, Hazmi Saefi menambahkan penghargaan ini tentu tidak dapat dilepaskan dari kerja keras semua pihak, baik Humas Kanwil maupun Humas UPT serta media mitra kerja dalam menyajikan pemberitaan positif Kemenkumham khususnya Kanwil Jawa Tengah dalam membangun citra positif organisasi.

Hazmi juga berharap kedepan sistem pengelolaan pelayanan informasi di negeri ini bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa mewujudkan visi komunikasi publik nasional yang partisipatif, emansipatif dan inklusif.  (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved