Breaking News:

Berita Semarang

Kementerian Kominfo Gelar Literasi Digital Nitizen Fair 2021 di Kota Semarang

Kementerian Kominfo gelar acara Literasi Digital Nitizen Fair 2021 di MG Setos Hotel.

Penulis: budi susanto | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Budi Susanto
Ratusan peserta menghadiri acara Literasi Digital Nitizen Fair 2021, di MG Setos Hotel. Para peserta yang hadir diwajibkan mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi, Selasa (23/11). 

SEMARANG, TRIBUN - Kementerian Kominfo RI gelar acara Literasi Digital Nitizen Fair 2021 di MG Setos Hotel Kota Semarang.

Acara tersebut dihadiri 500 pe

Ratusan peserta menghadiri acara Literasi Digital Nitizen Fair 2021, di MG Setos Hotel. Para peserta yang hadir diwajibkan mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi, Selasa (23/11).
Ratusan peserta menghadiri acara Literasi Digital Nitizen Fair 2021, di MG Setos Hotel. Para peserta yang hadir diwajibkan mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi, Selasa (23/11). (Tribun Jateng/Budi Susanto)

serta secara offline, serta ribuan peserta lainya melalui virtual.

Acara literasi digital itu diprakarsai oleh Kementerian Kominfo bersama gerakan literasi digital Siber Kreasi.

Acara yang diselenggarakan di MG Setos Hotel itu juga didukung oleh 117 mitra Kementrian Kominfo.

Literasi Digital Nitizen Fair 2021 digelar secara serentak di beberapa kota di Indonesia, dan satu di antaranya di Kota Semarang.

Antusias para peserta yang mayoritas anak muda dalam acara Literasi Ditigal Nitizen Fair juga luar biasa.

Menurut Ivana Maida, Tim Literasi Digital Kementerian Kominfo, peserta yang datang secara offline dibatasi di angka 500 peserta.

“Namun yang mengikuti secara online mencapai 5.000 pendaftar, antusias peserta Literasi Digital Nitizen Fair di Kota Semarang memang sangat luar biasa,” jelasnya, Rabu (23/11).

Dilanjutkannya, visi dalam acara yang digelar selama dua hari dari 22-23 Oktober tersebut untuk mencerdaskan bangsa khusunya dibidang digital.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved