Breaking News:

Berita Wonogiri

Anggota Polsek Jatisrono Wonogiri Monitoring Pengambilan Sampling Swab Antigen

Anggota Polsek bersama Satgas Covid-19 Jatisrono, Wonogiri melakukan monitoring.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Wonogiri
Anggota Polsek Jatisrono memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada peserta didik saat monitoring sampling swab antigen, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Anggota Polsek bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri melakukan monitoring pelaksanaan sampling swab antigen terhadap guru dan peserta didik di dua sekolah, Rabu (24/11/2021). 

Peserta didik dan guru SD Islam Rumpun Islam dan SDIT Ibu Sina menjadi sasaran sampling swab antigen yang dilakukan oleh petugas UPT Puskesmas Jatisrono I.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kepala Puskesmas Jatisrono I, Hambiyoko, Kanit Samapta Polsek Jatisrono, Ipda Marman, Danramil 14 Jatisrono yang diwakilkan Serda Suparjo.   

Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, selain melakukan monitoring pelaksanaan sampling swab antigen, anggota juga memberikan imbauan kepada peserta didik dan guru terkait prokes di lingkungan sekolahan. 

"Pengambilan sampel dari 110 bapak dan ibu guru serta siswa yang menjalani swab antigen hasilnya negatif," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan pencegahan adanya kasus Covid-19 di lingkungan sekolah.

Meski hasil swab antigen dinyatakan negatif, para peserta didik dan guru diminta tetap menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved