Breaking News:

Berita Tegal

BERITA LENGKAP : Masrukha Dukuhjati Wetan Kedungbanteng Tegal Tewas di Tangan Suami

Proses autopsi jenazah Masrukha (36), korban penganiayaan oleh suaminya di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, telah seles

TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Ketua RT 12 Desa Dukuhjati Wetan Tasori, saat menunjukan tempat kejadian perkara (TKP) lokasi penusukan yang dilakukan Slamet kepada sang isteri, di Desa Dukuhjati, RT 12/RW 06, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI -- Proses autopsi jenazah Masrukha (36), korban penganiayaan oleh suaminya di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, telah selesai.

Autopsi berlangsung di Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD dr Soeselo Slawi, Tegal, oleh tim forensik kedokteran Biddokes Polda Jateng, tim Inafis Polres Tegal, dan tim forensik RSUD dr Soesilo Slawi.

"Autopsi dilakukan guna mencari penyebab pasti kematian korban," tutur Kasi Humas Polres Tegal, AKP Supratman.

Sebelumnya, warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, digegerkan dengan aksi yang dilakukan oleh T alias S (35), yang menganiaya sang isteri menggunakan benda tajam hingga tewas, Minggu (21/11).

Korban bernama Masrukha, asal Desa Bolakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Ia mengalami luka di bagian leher dan dada.

Seusai menganiaya korban, terduga pelaku langsung melarikan diri. Sampai saat ini terduga pelaku masih dalam pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Gede Dewa Ditya mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Tentu kami fokus pada kasus tersebut, dan akan kami usut sampai tuntas," tegas AKP Dewa.

Ia menambahkan, hasil dari autopsi tersebut digunakan untuk mendalami kasus, terutama untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

"Dengan autopsi, diperoleh informasi tentang waktu kematian, sebab kematian, dan informasi penting lainnya. Hal ini sebagai bahan melengkapi berkas penyidikan," ungkapnya.

Sampai saat ini, Polres Tegal masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved