Breaking News:

Berita Cilacap

Bupati Tatto Pimpin Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Pemkab Cilacap gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penanganan Covid-19 dan Kesiapan Pengamanan bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap. 

TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Pemkab Cilacap
Pemkab Cilacap saat gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penanganan Covid-19 dan Kesiapan Pengamanan bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap, Selasa (23/11/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP -- Pemkab Cilacap gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penanganan Covid-19 dan Kesiapan Pengamanan bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap. 

Hal ini mengkoordinasikan berbagai hal terkait dengan persiapan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah Pandemi Covid-19

Acara rakor tersebut dibuka dan dipimpin secara langsung oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di ruang Prasanda Komplek Pendopo, Selasa (23/11/21).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rakor ini bermanfaat mengkoordinasikan berbagai persoalan atau isu-isu penting.

Selain itu untuk mensinergikan langkah-langkah yang akan ditempuh melaksanakan kebijakan yang telah ditentukan terkait Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Sebagaimana kita ketahui bersama kasus Covid-19 di Kabupaten Cilacap sudah semakin terkendali, namun demikian bukan berarti Covid-19 itu sudah tidak ada. 

Saya minta tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan naiknya kembali kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Cilacap sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cilacap tetap dapat terkendali," ucapnya kepada Tribunbanyumas.com.

Bupati berpesan kepada seluruh unsur Forkopimcam maupun Forkopimdes ajak masyarakat segera melakukan vaksinasi.

Selain itu agar memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 itu aman dan halal karena satu-satunya cara menghadapi pandemi ini adalah dengan disiplin protokol kesehatan dan vaksinasi.

"Saya minta agar Saudara dapat menjaga kondusifitas wilayah dan mempersiapkan segala sesuatunya sehingga saudara-saudara kita dapat merayakan dan melaksanakan rangkaian ibadah di Hari Natal dengan khidmat dan tentu saja dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved