Breaking News:

Bank Jateng

Dikira Mau Ditipu, Pria Semarang Ini Kaget Raih Xpander dari Bank Jateng

Kejutan tak disangka-sangka didapatkan Indar Yatmoko, warga Pedurungan Tengah, Semarang. Ia yang tercatat sebagai nasabah Bank Jateng

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/ Idayatul Rohmah
Penyerahan hadiah di kantor Bank Jateng cabang Semarang, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Kejutan tak disangka-sangka didapatkan Indar Yatmoko, warga Pedurungan Tengah, Semarang.

Ia yang tercatat sebagai nasabah Bank Jateng mendapat satu unit mobil Xpander dari program Undian Hadiah Tabungan Bima.

"Saya mendapat suatu surprise untuk hadiah ini, sangat kaget," kata Indar semringah, di sela acara penyerahan hadiah di kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Selasa (23/11).

Ia awalnya tak percaya akan mendapatkan hadiah mobil dari undian tersebut.

Ia yang sebelumnya dihubungi pihak Bank Jateng melalui sambungan telepon itu mengira bahwa pemberitahuan itu seperti halnya kasus-kasus penipuan yang marak terjadi.

Namun setelah mengecek kembali melalui website resmi Bank Jateng, keraguannya itu mulai memudar, sebab namanya tertera sebagai penerima hadiah.

"Saya sering mendapat SMS penipuan, makanya ditelepon datar-datar saja, saya anggap angin lalu.

Tapi ketika saya cek website-nya, kok benar. Paginya coba ke sini (kantor cabang Bank Jateng Semarang-Red) pas transaksi sekalian.

Ternyata dibel (ditelepon) juga dari sini supaya ke BPD, kebetulan sudah di sini. Ternyata betul sekali dapat undangan (penyerahan hadiah-Red), saya cek juga hadiahnya apa," ungkapnya lega.

Indar menyebut, hadiah mobil Xpander itu merupakan berkah baginya dan keluarganya. Sebab, sebelumnya ia tak mengetahui transaksi yang dilakukannya itu berhadiah.

"Saya bingung juga karena menabung di Tabungan Bima tidak mengharapkan (hadiah-Red). Memang ini nothing to lose saya, karena rekanan banyak yang menabung di BPD, saya ikut, biar mudah transaksinya," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Cabang Koordinator Semarang, Imam Hanafi menyatakan, pengundian Tabungan Bima Bank Jateng itu merupakan undian untuk periode 1 tahun 2021 yang telah dilaksanakan pada 8 November lalu di Salatiga. Undian itu rutin dilakukan dua kali dalam setahun.

Menurut dia, hal itu sebagai wujud komitmen Bank Jateng kepada nasabah yang telah setia bertransaksi melalui Bank Jateng.

"Semoga hadiah bermanfaat, dan kemitraan ini terus kami tingkatkan. Semakin banyak saldo di rekening Tabungan Bima, kesempatan untuk menang undian akan semakin besar," ungkapnya.

Selain Indar, dalam pengundian hadiah Tabungan Bima itu sejumlah nasabah juga mendapat hadiah, yaitu Erlinda Eka Puspitasari dan PGRI Provinsi Jateng yang mendapat sepeda Motor Yamaha Nmax masing-masing satu unit; dan koperasi Samitra serta Juwaini yang masing-masing mendapat logam mulia emas batangan 10 gram. (Adv/idy)

Baca juga: Pertumbuhan Pendanaan Fintech Lending Terus Melesat Tahun Ini Melebihi 75%

Baca juga: NGOPI SURUP : Suparno Jelaskan Julukan Ketua DPRD Termiskin di Jateng

Baca juga: Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2021, Arema FC Sundul Persib Bandung, Bali United Tempel PSIS Semarang

Baca juga: 5 Roket Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved