Breaking News:

Berita Semarang

Hendi Bawa Semarang Dapat Predikat Terbaik di Sektor Ekonomi dan Kesehatan

Kementerian Investasi dan BKPM Republik Indonesia memberikan predikat terbaik untuk Pemerintah Kota Semarang dalam urusan pelayanan investasi.

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Hendi Bawa Semarang Dapat Predikat Terbaik di Sektor Ekonomi dan Kesehatan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kementerian Investasi dan BKPM Republik Indonesia memberikan predikat terbaik untuk Pemerintah Kota Semarang dalam urusan pelayanan investasi.

Untuk itu Pemerintah Kota Semarang didapuk menjadi salah satu penerima Anugerah Layanan Investasi yang diberikan pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2021 di Ballroom The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pun hadir menerima langsung penghargaan tersebut, yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi / Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Rabu (24/11).

Adapun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sendiri dalam kesempatan tersebut menekankan, investasi menjadi jangkar pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga berlalu.

Untuk itu dirinya mengungkapkan senang dengan adanya kementerian/lembaga, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam urusan investasi.

"Saya senang tadi, ada kementerian, lembaga, provinsi dan kabupaten/kota yang mendapatkan anugerah untuk investasi, baik realisasi maupun urusan pelayanan perijinan.

Investor itu dilayani dengan baik saja belum tentu mau, apalagi yang tidak dilayani.

Oleh sebab itu, pola lama yang jadul harus ditinggalkan, berikan layanan terbaik pada semua investor, baik yang kecil, sedang maupun besar. Semua harus dilayani dengan baik," tegas Presiden Jokowi.

Sementara itu, terkait apresiasi yang diberikan untuk Pemerintah Kota Semarang, Hendi mengungkapkan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Dirinya pun meyakini apresiasi tersebut dapat semakin mendorong jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan investasi yang lebih prima.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved