Breaking News:

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Siap Digelar di Senayan

Ajang itu diramaikan jajaran brand roda dua ternama serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi terbaik hingga supercars langka.

Editor: Vito
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
ilustrasi - suasana IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Pameran otomotif kolaborasi Dyandra Promosindo bersama HIN Promosindo yang diberi nama Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan digelar pada 27-28 November 2021.

Ajang kolaborasi itu akan diselenggarakan di Mal Senayan Park (Spark), Senayan, Jakarta Pusat. Pameran ini akan berlangsung dari pukul 11.00-21.00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Area event akan menggunakan sebagian besar dari Mal Senayan Park (Spark), pengunjung mendapatkan akses masuk secara cuma-cuma untuk area atrium pada east dan west corridor di dalam mal yang akan diisi mobil-mobil modifikasi dari Indonesia Automodified," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Rabu (24/11).

Sementara untuk area Pulau Satu dan Dome, akan ada sajian khusus kolaborasi IIMS Motobike Show bersama Indonesia Automodified.

Khusus area ini, pengunjung cukup membayar Rp 20.000/hari untuk area Pulau Satu. Akan ada juga area eksklusif di dalam Dome.

Area dome adalah sebuah area baru nan exclusive yang menyajikan supercars langka yang jarang tampil di hadapan publik, seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman, dan BMW M2.

Untuk area eksklusif itu, tersedia tiket terusan dengan harga Rp 100.000/hari, untuk pengunjung menikmati area Dome dan Pulau Satu. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com.

"Pembatasan dan pembagian kluster area ini kami lakukan untuk memastikan kapasitas pengunjung dapat dimonitor dan dikendalikan untuk memenuhi regulasi yang disyaratkan oleh regulator," tutur Hendra.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diramaikan oleh jajaran brand roda dua ternama serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi terbaik.

Sejumlah brand roda dua yang mengikuti event ini antara lain Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph, dan Selis.

Pada hari terakhir penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, Dyandra akan melangsungkan Launching Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. (Tribunnews/Lita Febriani)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved