Breaking News:

Real Madrid

Skenario Kelolosan Real Madrid di 16 Besar Liga Champions, Sheriff Punya Penakluk Benzema Vinicius

Real Madrid akan menjalani laga penentu kelolosan 16 besar Liga Champions pada malam ini atau Kamis (25/11/2021) dini hari.

Editor: rival al manaf
(MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJATENG.COM - Real Madrid akan menjalani laga penentu kelolosan 16 besar Liga Champions pada malam ini atau Kamis (25/11/2021) dini hari.

Rintangan yang harus dihadapi adalah Sheriff Triaspol, tim yang secara mengejutkan mengalahkan mereka di pertemuan pertama.

Harga diri sebagai tim yang pernah 13 kali juara Liga Champions, hancur berkeping-keping setelah dikalahkan tim debutan dari Moldova di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Baca juga: Pemuda di Pinrang Dilamar Gadis dengan Mahar Rp 500 Juta dan Banyak Lagi, Begini Responnya

Baca juga: Doddy Komentari Adik Bibi yang Tinggal di Rumah Vanessa Angel: Rumah itu Seperti Tak Ada Privasinya

Baca juga: Pengurus IPNU-IPPNU Pati 2021-2023 Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Haryanto

Untungnya, setelah itu El Real bangkit dengan menggilas Shakhtar Donetsk masing-masing dengan skor 0-5, dan 2-1 setelah sebelumnya menekuk Inter Milan 0-1.

Saat ini, Los Blancos berada di peringkat pertama grup D dengan sembilan poin dari empat laga. Diikuti Inter Milan dengan tujuh poin, dan Sheriff di posisi tiga dengan enam poin.

Ketiga tim ini masih berpeluang lolos, sedang Shakhtar Donetsk sudah punah harapan setelah jadi juru kunci dengan poin satu.

Nah, Madrid punya kesempatan membalas dendam atas Sheriff dalam pekan kelima UCL di Bolshaya Sportivnaya Arena, Tiraspol, Kamis (25/11) dini hari nanti.

El Real juga dituntut menang untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini bisa tetap lolos kendati hanya seri, dan kemudian imbang lagi di laga terakhir kontra Inter Milan.

Namun, jika berturut-turut kalah dua kali, maka El Real bakal tergeser ke posisi tiga, dan gagal ke 16 besar.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved