Breaking News:

Berita Video

Video 3 Pemuda di Blora Diringkus Lakukan Pencurian Motor dan Pengeroyokan

Diduga melakukan tindak pidana pencurian disertai dengan kekerasan terhadap orang secara bersama sama (pengroyokan), 3 pemuda diringkus

Penulis: ahmad mustakim | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, BLORA -  Berikut ini video 3 pemuda di Blora diringkus lakukan pencurian motor dan pengeroyokan.

Diduga melakukan tindak pidana pencurian disertai dengan kekerasan terhadap orang secara bersama sama (pengroyokan), 3 pemuda diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora. 

Adapun tersangka yang berhasil diamankan adalah NF, alias Embes (18) warga kecamatan Randublatung Blora, dan 2 tersangka lain yang masih di bawah umur.

Dalam Konferensi Pers di halaman belakang Mapolres Blora, Selasa, (23/11/2021), Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, menyampaikan kejadian berawal dari pesan berantai di aplikasi WhatApps yang berisi hoaks. 

"Hari ini kami dari Polres Blora menggelar Pres Rilis terkait tindak pidana pencurian yang disertai tindak pidana kekerasan secara bersama sama yang terjadi pada tanggal 21 November 2021 dengan TKP di SPBU Jepon," ucap Kapolres. 

Dari keterangan tersangka, ada sekitar 20 orang yang melakukan pengeroyokan terhadap korban. Hingga kini Satreskrim masih melakukan pengejaran.

"Ada informasi salah satu warga perguruan silat di Blora jaketnya dirampas secara paksa oleh salah satu perguruan silat lainnya yang ada di Blora juga. Informasi yang belum jelas ini tidak dikonfirmasi terlebih dahulu, langsung tersangka 20 orang ini berkumpul di SPBU Randublatung," terangnya. 

"Kemudian mereka menuju ke Blora dan berputar putar di dalam kota Blora, kemudian dari Alun alun Blora, menuju ke arah Cepu untuk mencari pelaku yang diduga melakukan perampasan jaket," imbuhnya. 

Wiraga menjelaskan, setelah melakukan pencarian, akhirnya tersangka bertemu dengan korban yang mengenakan kaos salah satu perguruan silat berada di depan SPBU Jepon. 

"Akhirnya, tersangka melakukan tindak pidana pencurian yang disertai penganiayaan terhadap korban," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved