Breaking News:

Liga 3 2021

Hasil Akhir Skor 1-0 PSISa Salatiga Vs Persika Karanganyar Liga 3 2021

Persika Karanganyar kembali menelan kekalahan dalam lanjutan babak 10 besar Grup F Liga 3 Zona Jateng saat melakoni laga melawan PSISa Salatiga

Penulis: Agus Iswadi | Editor: galih permadi
dokumentasi Persika Karanganyar.
Pemain Persika Karanganyar (kostum hitam) mencoba merebut bola dari pemain PSISa Salatiga dalam lanjutan babak 10 besar Grup F Liga 3 Zona Jateng di Stadion Bhumipala Temanggung, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Persika Karanganyar kembali menelan kekalahan dalam lanjutan babak 10 besar Grup F Liga 3 Zona Jateng saat melakoni laga melawan PSISa Salatiga di Stadion Bhumipala Temanggung, Kamis (25/11/2021) pukul 15.15.

Tim berjuluk Laskar Singo Lawu harus mengakui keunggulan  PSISA Salatiga dengan skor akhir 0-1.

Gol semata wayang dicetak Anggi Rio Putra Pratama lewat sundulan usai memanfaatkan bola muntah di area kotak penalti pada babak kedua menit ke-60.

Dengan hasil itu, sementara Persika Karanganyar kini menempati dasar klasemen dengan 1 poin dari tiga laga.

Dari tiga laga, Laskar Singo Lawu menelan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Sedangkan Persak Kebumen dan PSISA Salatiga berada di puncak klasemen sementara dengan 4 poin dari dua laga. Kedua kesebelasan itu masih menyisakan dua laga.

Pelatih Persika Karanganyar, Benny Andriyawan menyampaikan, para pemain telah memberikan penampilan terbaiknya. Laga ketiga melawan PSISA Salatiga merupakan pertandingan krusial.

"Pertandingan yang sangat berat.

Kami sudah berusaha maksimal. Ini antiklimaks dari tim kami. Dari pertandingan pertama, pemain inilah yang menjadi kunci kami.

Sehingga ketika di pertandingan 10 besar yang menentukan ini, kami seperti antiklimaks.

Permainan hilang, anak-anak juga kecapekan. Saya yakin ini kemampuan anak-anak yang terbaik. Dia (pemain) tetap jadi pahlawan," katanya usai laga.

Meski harapan peluang ke babak selanjutnya tidak ada, pihaknya akan tetap memberikan penampilan terbaik pada laga terakhir melawan PSIR Rembang pada Sabtu (27/11/2021). (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved