Breaking News:

Timnas Indonesia

Hasil Akhir Skor 4-1 Timnas Indonesia Vs Myanmar, Pesta Gol 4 Pemain Berbeda

Timnas Indonesia menang dengan skor 4-1 atas Myanmar pada laga uji coba internasional di Ermihan Sports Complex, Antalya, Turki pada Kamis (25/11/2021

Editor: galih permadi
pssi.org
Skuad timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan timnas Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, UEA, Selasa (25/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Timnas Indonesia menang dengan skor 4-1 atas Myanmar pada laga uji coba internasional di Ermihan Sports Complex, Antalya, Turki pada Kamis (25/11/2021) kick-off 21.30 WIB.

 Babak pertama pada menit kelima, Ricky Kambuaya mencetak gol melalui sundulan kepala yang rendah setelah menerima umpan Ezra Walian.

Pertandingan memasuki menit ke-12, Irfan Jaya mencetak gol kedua timnas Indonesia setelah menerima umpan oleh Alfeandra Dewangga.

Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia atas Myanmar.

Pertandingan memasuki menit ke-24, pertandingan dihentikan lantaran menunggu lampu menyala. Tak lama pertandingan kembali dimulai.

Menit ke-33, Witan Sulaeman mencetak gol ketiga timnas Indonesia setelah menerima umpan terobos. 

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan timnas Indonesia atas Myanmar.

Pertandingan memasuki babak kedua, menit ke-46, bola hasil sepakan keras Irfan Jaya masih bisa diamankan penjaga gawang Myanmar.

Peluang didapat Ezra Walian pada menit ke-50 setelah menerima umpan Ricky Kambuaya, namun bola melebar tipis ke sisi gawang.

Menit ke-54, timnas Indonesia mendapatkan sepakan penalti.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved