Breaking News:

Berita Semarang

Kepala Bappenas RI Sebut Hendi Layak Dapat Lifetime Achievement

Pencapaian Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk pembangunan yang dilakukan di daerahnya mendapat pujian dari Menteri PPN / Kepala Bappenas RI

Penulis: Eka Yulianti Fajlin | Editor: galih permadi
dok Humas Pemkot Semarang 
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mendapat piala tanda apresiasi atas pencapaian dalam Penghargaan Pembangunan Daerah 2021, Kamis (25/11/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pencapaian Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk pembangunan yang dilakukan di daerahnya mendapat pujian dari Menteri PPN / Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa.

Pujian tersebut diberikan setelah Kota Semarang terus dinobatkan sebagai daerah dengan pembangunan terbaik di Indonesia.

Tak tanggung - tanggung, Suharso Monoarfa bahkan menyebut Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu layak mendapatkan Lifetime Achievement, atau penghargaan seumur hidup.

Hal itu disampaikan pada kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah 2021 di kantor Bappenas, Jalan Taman Untung Suropati, Jakarta Pusat, Kamis (25/11).

"Ini Wali Kota Semarang. Kota Semarang ini sudah tiga berturut - turut nomor satu. 

Mudah - mudahan benar - benar bisa menjadi contoh terbaik bagi daerah - daerah lain," tutur Suharso Monoarfa.

"Dan mudah - mudahan juga Kita bisa punya lifetime achievement (penghargaan seumur hidup) untuk anda (Hendi) nantinya. Selamat ya," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri PPN / Kepala Bappenas RI itu pun secara langsung menyerahkan sebuah piala kepada Hendi, sebagai tanda apresiasi atas pencapaian dalam Penghargaan Pembangunan Daerah 2021. 

Adapun Penghargaan Pembangunan Daerah di tahun 2021 menjadi penghargaan ketiga yang diterima Hendi pada ajang yang sama.

Sebelumnya, Kota Semarang jug dinobatkan sebagai yang terbaik dalam pembangunan daerah pada tahun 2019 dan 2020.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved