Breaking News:

Berita Semarang

Klinik Kecantikan Premiera Pastikan Hygienic, Steril, Healthy & Safe untuk Perawatan saat Pandemi

PREMIERA Skin & Body Care beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo No.39, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Penulis: Like Adelia | Editor: muslimah
Istimewa
Klinik Premiera Semarang pastikan penerapan protkes ketat di tengah pandemi 

TRIBUNJATENG.COM - Merawat wajah dan badan menjadi hal yang penting bagi seorang wanita demi menjaga penampilan.

Perawatan wajah dan tubuh bisa dilakukan di salon atau tempat tretament khusus.

Akan tetapi, sejak wabah pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia pada Maret 2020 membuat sejumlah masyarakat takut untuk melakukan perawatan di luar.

Namun sejak diterapkannya new normal, banyak tempat perawatan yang sudah menerapkan protokol kesehatan ketat guna melayani masyarakat.

Satu di antaranya adalah PREMIERA Skin & Body Care yang beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo No.39, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Tempat untuk treatment badan dan wajah ini sangat mengedepankan protokol kesehatan dengan ketat supaya pelanggan merasa aman saat melakukan perawatan di tempat ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Co-Founder PREMIERA Skin & Body Care, Amelia Susrono kepada Tribunjateng.com, Selasa (23/11/2021). 

"Protokol kesehatan sangat penting sekali, dan menjadi salah satu prioritas utama yang sangat diseriusi dalam setiap aspek operasional di PREMIERA Skin & BodyCare."

"Sebagai SkinCare terbaik kepercayaan Kota Semarang yang dicinta oleh ribuan PREMIERA Darlings, PREMIERA mempunyai tanggung jawab besar untuk memastikan lingkungan di PREMIERA Hygienic, Steril, Healthy & Safe (PREMIER HS2 Zone), karena Anda adalah Segalanya" ucap Amelia.

Dari awal pandemi hingga sekarang, PREMIERA tidak pernah berhenti melakukan update terkait Standard Operational Procedures (SOP) dan Protokol-Protokol Kesehatan dalam klinik. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved