Breaking News:

Berita Video

Video Harapan Bupati Haryanto Usai Pengurus IPNU-IPPNU Pati 2021-2023 Resmi Dilantik

Matsna Zakiyyatus Salwa sebagai Ketua PC IPNU dan Melisa Yusrina sebagai Ketua PC IPPNU dilantik di Pendopo Kabupaten Pati bersama jajaran pengurus

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Berikut ini video harapan Bupati Haryanto usai pengurus IPNU-IPPNU Pati 2021-2023 resmi dilantik.

Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama'-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (PC IPNU-IPPNU) Kabupaten Pati periode 2021-2023 resmi dilantik, Selasa (23/11/2021).

Matsna Zakiyyatus Salwa sebagai Ketua PC IPNU dan Melisa Yusrina sebagai Ketua PC IPPNU dilantik di Pendopo Kabupaten Pati bersama jajaran pengurus lain.

Semua pengurus disumpah dan mengucapkan janji untuk menjalankan amanah organisasi. Hal ini menandakan dimulainya perjuangan selama satu periode.

Bupati Pati Haryanto berharap, kader-kader IPNU-IPPNU Pati dapat menjadi agen perubahan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Mina Tani.

"Kalian adalah pelajar generasi muda dari berbagai lini yang ada. Dari awal ada kaderisasi, dididik. Tujuannya untuk mengawal perubahan SDM Indonesia menjadi lebih baik," kata dia.

Haryanto menilai positif atas apa yang dilakukan oleh IPNU-IPPNU Pati selama ini.

Menurut dia, pemuda-pemudi yang tergabung dalam IPNU-IPPNU dapat memicu perbaikan pada generasi muda di Pati, antara lain melalui aktivitas literasi yang diusungnya.

Sehingga, dengan begitu SDM akan makin berkualitas di masa mendatang.

Sementara, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama' (PCNU) Kabupaten Pati, Kiai Yusuf Hasyim memaparkan tiga prasyarat yang menurutnya harus dimiliki oleh pengurus baru PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati dalam mengabdikan diri di organisasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved