Breaking News:

Berita Banyumas

Bupati Banyumas Pastikan Tak Ada Upeti untuk Promosi Jabatan

Bupati Banyumas, Achmad Husein melantik sebanyak 245 pejabat di lingkungan pemkab.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: sujarwo
TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Pemkab Banyumas
Bupati Banyumas, Achmad Husein saat melantik 245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (26/11/2021) di Pendopo Si Panji Purwokerto. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Bupati Banyumas, Achmad Husein melantik sebanyak 245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (26/11/2021) di Pendopo Si Panji Purwokerto. 

Kepala Badan Kepegawaian dan

Caption: 
Bupati Banyumas, Achmad Husein saat melantik sebanyak 245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (26/11/2021) di Pendopo Si Panji Purwokerto.
Caption: Bupati Banyumas, Achmad Husein saat melantik sebanyak 245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (26/11/2021) di Pendopo Si Panji Purwokerto. (TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Pemkab Banyumas)

Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banyumas, Achmad Supartono mengatakan ada sebanyak 245 pejabat yang dilantik.

Mereka terdiri dari 65 orang pejabat fungsional, 48 orang pejabat administrator eselon III, dan 132 orang pejabat pengawas eselon IV. 

"Ada 84 pejabat yang mengalami promosi, dari eselon III b ke III a 2 orang, Eselon IV a ke Eselon III b 13 orang, serta eselon IV promosi 69 orang, serta pelantikan pejabat fungsional sebanyak 65 orang," ujar Partono kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Pelantikan ini terbagi di 2 tempat, yaitu secara luring di Pendopo Purwokerto, dan sebagian besar lainya secara daring di Gedung Gurinda Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.

Bupati Banyumas saat memberikan pengarahan mengatakan ASN di Kabupaten Banyumas bisa diibaratkan cap mesinnya itu Mercedes atau BMW. 

"Ini tinggal sopirnya atau pemimpinnya saja.  Bila pemimpinnya pandai, punya ilmu, cakap, maka akan melaju dan menjadi juara di bidang apapun. Hal ini terbukti dari berbagai lomba, Banyumas hampir selalu meraih penghargaan, mulai dari provinsi maupun dari pusat," terangnya. 

Terkait dengan pelantikan pejabat, dirinya selalu mengedepankan profesionalitas dan betul-betul disesuaikan dengan kondisi pegawai yang bersangkutan. 

Meski demikian hal tersebut pasti ada yang tidak sesuai dengan keinginan semua pegawai. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved