Breaking News:

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto

Mahasiswa UHB Purwokerto Raih 5 Besar Kejuaraan Panahan Dulongmas Open

Mirna Artin dari Prodi Farmasi dan Laely Alfiani dari Prodi Keperawatan mengikuti nomor Barebow Master Putri dengan jarak lomba 50m.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS HARAPAN BANGSA
Dua mahasiswa UHB Purwokerto mengikuti Kejuaraan Panahan Dulongmas Open di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan, 1-5 November 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Dua mahasiswa Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto turun berlaga dalam Kejuaraan Panahan Dulongmas Open di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan, 1-5 November 2021.

Mirna Artin dari Prodi Farmasi dan Laely Alfiani dari Prodi Keperawatan mengikuti nomor Barebow Master Putri dengan jarak lomba 50m.

Di babak kualifikasi pertama, Mirna sempat meraih posisi 4.

Ketatnya perlombaan membuat Mirna menempati posisi 5 klasemen akhir sedangkan Laely menempati posisi 9.

Meski belum meraih medali, hasil ini dipandang sudah cukup baik.

Mengingat kejuaraan ini diikuti atlet panahan terbaik dari seluruh kabupaten yang ada di wilayah eks Karesidenan Kedu, Pekalongan, Banyumas, dan beberapa wilayah sekitar seperti Jogja dan Solo.

"Kondisi atlet tidak 100% fit karena perjalanannya cukup jauh dan medannya naik turun serta berliku-liku. Hal ini menjadi evaluasi bagi kami ke depannya untuk lebih memperhatikan manajemen perjalanan," tutur Gunawan Laturama dan Julia Puri dari Prodi Farmasi selaku ofisial tim.

Dua mahasiswa UHB mengikuti Kejuaraan Panahan Dulongmas Open yang diselenggarakan di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan pada 1 sampai 5 November 2021.
Dua mahasiswa UHB mengikuti Kejuaraan Panahan Dulongmas Open yang diselenggarakan di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan pada 1 sampai 5 November 2021. (IST)

Universitas Harapan Bangsa mendukung penuh UKM Panahan UHB Archery rutin mengikuti kejuaraan panahan di berbagai daerah sebagai sarana mengaktualisasikan bakat dan minat mahasiswa.

Berbagai prestasi telah diraih sepanjang tahun 2019 sampai 2021 di kejuaraan yang diselenggarakan di beberapa daerah seperti Bogor, Klaten, Banjarnegara, Pekalongan, dan Banyumas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved