Breaking News:

Berita Tegal

Mutasi Pemkot Tegal, Wali Kota Dedy Yon Lantik 8 Pejabat Baru, Berikut Daftarnya 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administator di Adipura Balai Kota Tegal

Istimewa Humas Kota Tegal 
Pelantikan dan sumpah jabatan delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administator di Adipura Balai Kota Tegal, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administator di Adipura Balai Kota Tegal, Jumat (26/11/2021).

Pejabat yang dilantik, pertama Sartono Eko Saputra jabatan lama Camat Tegal Selatan menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Sirat Mardanus jabatan lama Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKPPP) menjadi Kepala DKPPP. 

Muhammad Rudy Herstyawan jabatan lama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi (Prokompim) menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkop UKM dan Perdagangan).

Agus Dwi Sulistyanto jabatan lama Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kardinah menjadi Direktur RSUD Kardinah. 

Abdan Harimurti jabatan Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menjadi Camat Tegal Selatan.

Heru Christianto jabatan lama Kepala Bidang Infrastruktur Informatika dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menjadi Sekretaris Disporapar. 

Heri Eko Purnomo jabatan lama Kepala Bagian Umum RSUD Kardinah menjadi Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kardinah. 

Firman Hadi jabatan lama Kepala Subbagian Komunikasi Pimpinan Prokompim menjadi Kepala Bidang Informatika dan Keamanan Informasi Diskominfo. 

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono meminta, Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Utamanya bagi para pejabat baru yang dilantik. 

“Pejabat terpilih saya harapkan dapat mengemban tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan daerah dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

Saat ini tidak ada kata nanti dan tunggu, untuk melayani masyarakat, kita harus terus bergerak dengan cepat dan tanggap. 

Saya secara konsisten akan terus mendorong semua ASN untuk bekerja cerdas, cepat dan tangkas, tangkap peluang, bidik sasaran dan eksekusi secara elegan,” kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved