Breaking News:

PSIS Semarang

YOH ISO YOH! PSIS Hadapi Pemuncak Klasemen, Bukan Lawan Sembarangan

PSIS Semarang akan menghadapi lawan berat di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Jumat (26/11) malam

Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang di laga kontra Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021 pada postingan Instagram @wallacecostab pada 19 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN -- PSIS Semarang akan menghadapi lawan berat di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Jumat (26/11) malam.

Ya, lawan PSIS merupakan pemuncak klasemen di BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC. Sementara saat ini, PSIS berada di urutan 4 dengan perolehan poin 23.
Pertemuan kedua tim ini akan kick off pukul 20.30 WIB.

Jelang hadapi The Guardian, PSIS sedang dalam motivasi tinggi usai mendapatkan modal kemenangan di laga sebelumnya kontra PSM dengan skor 1-0.

Namun, hal ini tak bisa menjadi acuan. Sebab, PSIS dipastikan tak akan diperkuat bek kanan, Fredyan Wahyu Sugiantoro yang selama ini selalu dipercaya tampil dan tidak tergantikan dalam 13 pertandingan awal.

Pemain yang kerap dipanggil Ucil tersebut mengalami cedera hamstring, dan butuh waktu beberapa hari ke depan untuk pemulihan kondisi.

Sebagai pengganti, PSIS punya opsi memainkan pemain mudanya. Yaitu Kartika Vedhayanto Putro atau Aqsha Saniskara Prawira.

Namun, jika melihat peluang siapa yang dimainkan, mungkin Headcoach Mahesa Jenar Imran Nahumarury akan kembali memberi kepercayaan kepada Kartika Vedhayanto.

Pada laga versus PSM lalu, Vedha dipercaya tampil mengganti posisi Ucil yang tak mampu melanjutkan pertandingan di menit 29.

Kepercayaan pelatih pada laga PSM dibayar dengan cukup baik oleh Vedhayanto lewat aksi spartan di lapangan.

Meskipun, pada laga tersebut anak dari eks penggawa Timnas, itu diganjar kartu kuning pada menit 67.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved