Breaking News:

Berita Semarang

Biga by Spiegel Hadirkan Cita Rasa Pizza Unik, Tawarkan Promo 1 Pizza dan 2 Minuman Rp 129 Ribu

Pizza, kuliner dari negeri Gli Azzurri atau Italia yang familiar seantero Bumi.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Amanda Rizqyana
Pizza dari Biga by Spiegel yang mulai buka sejak 6 November 2021 berlokasi di Jalan Taman Srigunting Kota Lama Kota Semarang buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pizza, kuliner dari negeri Gli Azzurri atau Negara Italia yang familiar seantero Bumi.

Selain karena tampilannya yang

Lokasi restoran Biga by Spiegel di Jalan Taman Srigunting Kota Lama Semarang, berada satu baris dengan Spiegel Bar and Bistro Jalan Letjend Soeprapto Nomor 34 Kota Semarang.
Lokasi restoran Biga by Spiegel di Jalan Taman Srigunting Kota Lama Semarang, berada satu baris dengan Spiegel Bar and Bistro Jalan Letjend Soeprapto Nomor 34 Kota Semarang. (Tribun Jateng/Amanda Rizqyana)

mudah dikenali, pizza juga menjadi pilihan makanan bagi sebagian orang yang ingin kudapan yang bisa membuat kenyang atau sebagai makanan berat.

Semua orang mengonotasikan pizza sebagai makanan dengan sejenis roti tipis berukuran besar diberi saos, potongan daging, potongan sayur dan buah, lalu ditutup keju dan dipanggang.

Sebuah gerai pizza hadir di Kota Semarang, yakni Biga by Spiegel Kota Lama Semarang.

Biga baru beroperasi 6 November 2021 dan berlokasi di Jalan Taman Srigunting Kota Lama Kota Semarang.

Biga menawarkan menu pizza yang berbeda dari yang lain karena menghadirkan metode pengolahan adonan yang unik.

Biga sendiri merupakan nama sebuah metode prafermentasi yang sering dilakukan dalam proses pembuatan roti populer di Italia.

Metode biga memberikan efek tekstur ringan dan renyah pada adonan roti, dalam hal ini adonan pizza, dan juga menghasilkan aroma dan cita rasa unik.

Disampaikan oleh Desta Andriani, Marketing Spiegel and Co, Biga menyajikan pizza dengan gaya Neo Neapolitan, yakni menggunakan adonan pizza yang telah difermentasi selama 48 jam dan dimasak dalam oven kayu atau wood fired oven) dan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved