Breaking News:

Berita Karanganyar

Gudang Sampah di Gondangrejo Karanganyar Terbakar, Diduga Karena Puntung Rokok

Kebakaran melanda gudang sampah di PT Melati Anugrah Baru yang terletak di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 11,3 Desa Tuban

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi Damkar Satpol PP Karanganyar.
Petugas pemadam melakukan pendinginan di gudang sampah yang terbakar di wilayah Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kebakaran melanda gudang sampah di PT Melati Anugrah Baru yang terletak di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 11,3 Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Sabtu (27/11/2021) pukul 15.30

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, semula pemilik, Andrianto melihat adanya kepulan asap yang berasal dari tempat gudang pembuangan sampah. Tempat tersebut berisi ember kaleng bekas car, potongan besi, paku dan lainnya.

"Melihat kejadian itu Andri memanggil rekannya untuk memadamkan api dengan air kran. Khawatir membesar, Andri menghubungi pemadam kebakaran," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Dia menuturkan ,tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Hanya saja tumpukan barang bekas yang berada di gudang hangus terbakar.

Kasi Pemadam Kebakaran Damkar Satpol PP Karanganyar, Renggo Bunono mengatakan, dua armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu memadamkan kobaran api. Selang 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan. Lanjutnya, kebakaran tersebut diduga berasal dari putung rokok yang dibuang di sekitar lokasi. (Ais)

Baca juga: Detik-Detik Truk Kontainer Muatan Semir Standing di Kawasan Candi Semarang

Baca juga: 20 Warga Trikarso Kebumen Terjangkit DBD

Baca juga: Pelantikan Badko LPQ Kabupaten Blora, Bupati Minta Kemenag dan Diknas Bisa Lakukan MoU

Baca juga: Rumah Dijual dan Tanah Murah di Semarang Sabtu 27 November 2021

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved