Breaking News:

Berita Batang

Janji Korpri Batang Setelah Nyekar Makam Pahlawan

ASN secara khusyuk melakukan ziarah ke para leluhur ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Jumat (26/11/2021).

Penulis: dina indriani | Editor: Daniel Ari Purnomo
Diskominfo Batang 
Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon 2 sampai eselon 4 secara khusyuk melakukan ziarah ke para leluhur ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Dalam rangka memperingati HUT Ke-50 Korpri, rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN)
eselon 2 sampai eselon 4 secara khusyuk melakukan ziarah ke para leluhur ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Jumat (26/11/2021).

Tidak lupa, prosesi tabur bunga juga dilakukan untuk menghormati jasa para pahlawan.

Rangkaian acara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Lani Dwi Rejeki yang juga menjabat Ketua Korpri Kabupaten Batang.

“Prosesi ziarah ini bertujuan agar ASN lebih mendedikasikan diri dengan menjunjung tinggi profesionalistas dalam bertugas dan sebagai penghormatan kepada para pahlawan,” tutur Lany.

Dijelaskannya, dalam rangka Hari Korpri, anggota diwajibkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  terutama di tatanan terbawah, seperti kelurahan dan kecamatan, wajib hukumnya ditingkatkan semaksimal mungkin. 

“Ke depan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga mempunyai inovasi dalam hal pelayanan publik yang harus ditingkatkan dengan sederhana tapi efektif dan efisien jadi masyarakat dapat cepat memahami,” jelasnya.

Dia berharap Korpri di lingkungan Pemkab Batang mampu berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa.

"Bentuk pengabdian kita kepada negata dengan melakukan pelayanan kepada masyarakat dan berkarya semaksimal mungkin," pungkasnya.(din)

 
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved