Breaking News:

Berita Blora

Jemput Bola, Petugas Gabungan Polres Blora Di Japah Blora Gelar Vaksinasi Door To Door

Jemput bola, Petugas Gabungan Polres Blora dari Polsek Japah bersama Koramil Japah,  Petugas puskesmas dan kecamatan setempat melakukan vaksinasi

Penulis: ahmad mustakim | Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Blora
Petugas Gabungan Polres Blora, Koramil Japah, Petugas Puskesmas dan Pihak Kecamatan setempat melakukan vaksinasi door to door Di Desa Ngapus, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Sabtu (27/11/2021), (Dok. Humas Polres Blora) 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Jemput bola, Petugas Gabungan Polres Blora dari Polsek Japah bersama Koramil Japah,  Petugas puskesmas dan kecamatan setempat melakukan vaksinasi secara door to door pada Sabtu, (27/11/2021).

Kegiatan jemput bola tersebut dilakukan untuk meningkatkan jumlah vaksinasi di kabupaten Blora. Untuk diketahui, vaksinasi door to door ini dilakukan di 16 kecamatan di kabupaten Blora dengan melibatkan petugas gabungan dari lintas sektoral.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Ngapus Bripka Afaz Zuwono, bersama Babinsa Koptu Sudarsono dan Bidan Desa Erni Fitri, serta Staf Kecamatan Japah, Paijan blusukan ke dukuh Calangan Desa Ngapus, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora untuk vaksinasi door to door.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Japah, Iptu Isnaeni, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi door to door adalah salah satu komitmen bersama petugas lintas sektoral di Blora untuk mendongkrak jumlah vaksinasi di Blora dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. 

"Kita berikan kemudahan kepada warga, terutama para lansia ataupun warga yang tinggal di pelosok desa, mungkin tidak ada sarana transportasi mereka kita datangi dan kita lakukan vaksinasi," kata Isnaeni.

Kapolsek menerangkan metode door to door ini akan terus dilakukan sehingga warga di pelosok desa yang belum mendapatkan vaksin bisa terlayani dengan segera (cepat).

"Sesuai petunjuk bapak Kapolres, vaksinasi door to door ini akan terus kita lakukan, meski sudah divaksin, tak lupa kita ingatkan warga agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan," tandasnya. (kim)

Baca juga: Chord Kunci Gitar Chrisye Mengering Sudah Bunga di Pelukan (Merpati Putih)

Baca juga: Laga Arsenal vs Newcastle United Malam Ini, Tonton Gratis Live Streaming Mola TV Pukul 19.30 WIB

Baca juga: Heboh! Penemuan Potongan Tubuh Manusia Tanpa Kepala di Pantura, Diduga Korban Mutilasi

Baca juga: Loker Lowongan Kerja Karir Terbaru di Semarang Sabtu 27 November 2021

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved