Breaking News:

Berita Kendal

Bupati Kendal Dico: Kader Ansor Punya Potensi Besar Jadi Pemimpin

Bupati Kendal Dico M Ganinduto menaruh harapan besar pada kader GP Ansor.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: sujarwo
Dok. GP Ansor
Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat memberikan motivasi dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menaruh harapan besar pada kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor untuk bisa menjadi pemimpin daerah.

Hal itu dia utarakan saat memberi motivasi pada kader muda Nahdlatul Ulama (NU) dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah, Minggu (28/

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat memberikan motivasi dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (28/11/2021).
Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat memberikan motivasi dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (28/11/2021). (Dok. GP Ansor)

11/2021) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal. 

Dico yang kini menjabat sebagai salah satu kepada daerah muda menceritakan kisah karir politiknya yang berlika-liku. 

Pernah gagal dalam perburuan kursi DPR Ri pada Pemilu Legislatif 2019, hingga kini mengemban amanah sebagai Bupati Kendal

Melihat keaktifan kader pemuda Ansor dalam sosial kemasyarakatan, Dico optimis ada potensi besar yang bisa dimaksimalkan untuk menjadi pemimpin. 

Didukung dengan keanggotaan yang banyak dari berbagai profesi.

"Anggota Ansor masih muda, energik dan punya idealisme yang tinggi, ini jadi modal besar untuk memberikan yang terbaik pada bangsa," katanya sebagaimana rilis tertulis yang diterima tribunjateng.com.

Kata Dico, pengabdian masyarakat untuk negara bisa dilakukan melalui berbagai jalur.

Bisa dengan dunia politik, entrepeneur, hingga bidang-bidang lainnya dengan ditopang oleh kemandirian individu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved