Breaking News:

PSIS Semarang

Pemain Pilar Kena Hukuman Akumulasi Kartu Kuning, PSIS Dipastikan Pincang Menghadapi PSS Sleman

Pasca menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke 14, tim Mahesa Jenar dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke 15 BRI Liga 1 2021/2022.

Dokumentasi PSIS Semarang
Pemain PSIS Semarang Kartika Vedhayanto menghindari tekel dari pemain Bhayangkara FC dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/11/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasca menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke 14, tim Mahesa Jenar dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke 15 BRI Liga 1 2021/2022.

Duel menghadapi tim Super Elang Jawa dijadwalkan berlangsung pada Jumat (3/12/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Menghadapi PSS Sleman, PSIS dipastikan pincang.

Tak diperkuat sejumlah pilar karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Film “Krenteg” Produksi Sienas Tegal Akan Jadi Pembuka Festival Family Sunday Movie (FSM) 

Baca juga: Carizza Bertekad Wujudkan Kontribusi pada Lingkungan, Inspirasi dari saat Alami Hidup Susah

Termasuk sejumlah pemain asing. 

Pemain yang akan absen pada laga vs PSS di antaranya Bruno Silva, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, dan Eka Febri Yogi Setiawan.

Merespons banyak pemain yang akan absen, pelatih kepala PSIS, Imran Nahumarury mengatakan, tak terlalu pusing dengan kondisi tersebut.

Dia menyebut pemain muda PSIS siap memberi dampak positif meski absennya sejumlah pilar.

"Saya pikir bahwa saya tidak pernah mengandalkan 11 pemain. semua pemain yang saya punya siap untuk ganti mereka," kata Imran.

Beberapa pemain muda PSIS yang dalam beberapa pertandingan kerap di mainkan yakni Reza Irfana, Riyan Ardiansyah, Kartika Vedhayanto Putro, dan Andreas Chrismanto Ado.

Absennya Finky, Jonathan, dan juga Eka Febri, kemungkinan besar pelatih akan menurunkan duet pemain muda Reza Irfana dan Damas Damar Jati.

Atau juga memberi kembali kesempatan bagi Brian Ferreira, salah satu pemain asing PSIS yang masih minim menit bermain musim ini.

"Saya punya pemain muda untuk ganti mereka dan mereka juga sudah buktikan mereka punya kualitas dan mampu membuktikan diri," kata Imran.

Baca juga: Punya Kantor Baru, DPC Partai Gerindra Kota Semarang Siap-Siap Menuju Pemilu 2024

Baca juga: Virus Corona Varian Baru Omicron Penyebab Banyak Negara Lockdown

Di sisi lain, Imran menambahkan, tim pelatih akan melakukan evaluasi di sektor finishing dan jiga pertahanan jelang bertemu PSS.

"Pertahanan juga akan jadi konsen kami. Lawan Bhayangkara tidak terjadi gol, artinya ada masalah di finishing. Kami akan evaluasi semuanya jelang melawan PSS Sleman," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved