Breaking News:

Berita Solo

Tim Sparta Polresta Solo Amankan 4 Pemuda yang Asik 'Mletre' di Jagalan Jebres

Tim Sparta Sat Samapta Polresta Solo mengamankan empat pemuda yang sedang asik mletre atau mabuk-mabukan di Jagalan, Jebres pada Minggu (28/11/2021) p

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: m nur huda
Dok. Polresta Solo
Tim Sparta Polresta Solo ketika mengamankan 4 pemuda yang sedang asyik mletre di Jagalan, Jebres pada Minggu (28/11/2021) dinihari. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Solo mengamankan empat pemuda yang sedang asik mletre atau mabuk-mabukan di Jagalan, Jebres pada Minggu (28/11/2021) pada pukul 00.30 WIB.

Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Sutoyo menyampaikan, para pemuda itu dimankan setelah mereka berpesta miras dengan jenis ciu.

Data yang diterima Tribun Jateng, para pemuda itu adalah TA (32), MR (27), VR (32), dan DP (24). Semunya merupakan warga Jebres.

"Pada saat petugas sedang melakukan patroli harkamtibmas, kemudian adanya aduan call center, Tim Sparta segera menindaklanjutinya," ucap Sutoyo saat dikonfirmasi.

Menurut Sutoyo, setelah menerima aduan, pihaknya segera melakukan pengecekan, ternyata benar, mereka sedang berpesta miras.

"Setelah itu tim melakukan penggeledahan. Kemudian, engamankan barang bukti dan pemuda tersebut untuk dibawa ke Mako Polresta Solo," tuturnya.

Selanjutnya, lanjut Sutoyo, pemuda yang melakukan pesta miras dan barang bukti diamankan.

"Para pemuda itu lalu kami bawa ke Mako Sat Samapta, selanjutnya dilakukan proses tindak pidana ringan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) merupakan program unggulan.

Yakni dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) meliputi: miras, narkoba, judi, dan praktek prostitusi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved