Breaking News:

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto Ketiga Kalinya Berhasil Dapatkan Hibah Bersaing

Untuk lolos dan mendapatkan hibah bersaing ini Universitas Harapan Bangsa harus melalui seleksi berkas berupa proposal dan proses verifikasi dahulu.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS HARAPAN BANGSA
Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto berhasil mendapatkan hibah bersaing yang diberikan Kemenristek Dikti pada bulan Juli 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto berhasil mendapatkan hibah bersaing yang diberikan Kemenristek Dikti pada bulan Juli 2021.

Dalam perolehannya, bagi UHB bukan hanya satu kali ini melainkan sudah yang ketiga.

Untuk lolos dan mendapatkan hibah bersaing, harus melalui seleksi berkas berupa proposal dan proses verifikasi terlebih dulu.

“Proses seleksi dan verifikasi berkas setiap tahunnya sangat ketat,” ucap Refa Teja Mukti, S.Kep, Ners, M.Kep yang ikut terjun dalam tim pembuatan berkas.

Namun demikian, dapat disyukuri bahwa Universitas Harapan Bangsa berhasil lolos dan mendapatkan hibah bersaing, bahkan sudah tiga kali.

Berarti tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikan dari Universitas Harapan Bangsa.

Tim yang mengajukan proposal berasal dari Program Studi D4 Keperawatan Anestesiologi.

“Di Indonesia prodi Anestesiologi itu sedikit sekali namun banyak dibutuhkan dalam dunia kerja. Banyaknya jumlah mahasiswa aktif prodi ini mendapatkan tantangan lebih pada pembelajaran lanoratorium,” Jelas Refa.

Dengan tantangan seperti itu, Universitas Harapan Bangsa selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha untuk mampu bersaing dan menghasilkan lulusan yang kompeten serta memenuhi kualifikasi dalam dunia kerja. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved